SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Luhan, SM Entertainment Juga Gugat Kris Wu Terkait Kegiatan Ilegal di Cina

Jumat, 31 Juli 2015 11:58 by ningcil | 1605 hits
Setelah Luhan, SM Entertainment Juga Gugat Kris Wu Terkait Kegiatan Ilegal di Cina
Image source: Officiel Ho

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul gugatan SM Entertainment kepada Luhan karena dianggap menyalahgunakan kontraknya dengan melakukan aktifitas solo meski secara hukum masih berstatus artis di perusahaan tersebut, agensi artis raksasa di Korea Selatan ini juga menuntut mantan member EXO lainnya yaitu Kris Wu atau Wu Yi Fan.

Kesepakatan pembatalan kontrak yang tak kunjung usai diantara SM Entertainment, Kris Wu, dan Luhan nampaknya semakin merembet kemana-mana.

Sama seperti kasus Luhan, SM Entertainment juga mengajukan tuntutan hukumnya secara resmi terhadap Kris Wu serta semua pihak yang pernah mengontrak mantan leader EXO-M tersebut sejak mengundurkan diri dari SM Entertainment 2014 lalu.

Perusahaan yang ikut terkena imbas tuntutan ini diantaranya adalah semua perusahaan yang mendapuk Kris sebagai model serta perusahaan produksi film yang mengontraknya sebagai salah satu pemain.

Baca juga: Digenggam Kris Wu, Intip Spesifikasi dan Harga Resmi Smartphone Baru Xiaomi

Dikutip Soompi, permasalahan tuntutan yang diangkat oleh SM Entertainment yakni segala aktifitas Kris di Cina selama ini yang dianggap ilegal karena memanfaatkan popularitas yang ia terima saat masih bersama EXO.

Sama seperti Luhan, SM Entertainment menganggap pria 25 tahun ini telah menyebabkan konflik yang serius dan kerugian finansial serta meminta Kris untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Melalui siaran persnya, agensi yang menaungi sejumlah artis papan atas Korea Selatan ini mengumumkan bahwa pertanggal 30 Juli 2015 pihaknya telah resmi mendaftarkan tuntutannya terhadap Kris dan pihak terkait lainnya di pengadilan Beijing, Cina.

(ncl) 

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)