home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Untuk Pertama Kalinya Kim Tae Hee Jawab Soal Rencana Pernikahan dengan Rain

Jumat, 31 Juli 2015 15:18 by tyassss | 4874 hits
Untuk Pertama Kalinya Kim Tae Hee Jawab Soal Rencana Pernikahan dengan Rain
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tiga tahun lamanya setelah mempublikasikan status pacaran dengan Rain, Kim Tae Hee secara personal akhirnya berani untuk membahas soal hubungan asmaranya dengan penyanyi sekaligus aktor tersebut.

Seringkali ditodongkan pertanyaan seputar hubungan asmaranya hingga rencana pernikahan dengan Rain sepertinya membuat Kim Tae Hee akhirnya menyerah dan memberikan tanggapannya di hadapan media.

Dalam acara jumpa pers drama terbarunya ‘Yong Pal’ yang ia bintangi bersama Joo Won pada Kamis (30/07), aktris 35 tahun ini pun membahas soal rencana pernikahannya dengan sang kekasih.

“Jika aku harus mengatakan yang sesungguhnya, memang benar selama berpacaran kami pernah membicarakan tentang pernikahan. Tapi kami belum pernah membuat sebuah rencana yang matang atau mengambil sebuah tindakan. Sama seperti yang lain, aku juga tak pernah tahu dengan siapa dan bagaimana aku akan menikah,” katanya.

Ia pun menambahkan, “Aku tidak punya rencana apapun, namun semua media terus membuatkan rencana untukku, aku merasa sedikit terganggu.”

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

“Aku mohon mengertilah bahwa aku tidak berada dalam situasi yang harus mengambil tindakan atau menjelaskan berulang-ulang kali pada setiap hal yang belum tentu benar,” jelasnya.

Rumor pernikahan antara Kim Tae Hee dan Rain pertama kali muncul saat aktor pemain ‘My Lovely Girl’ tersebut dikabarkan beralih menganut Katolik, agama yang selama ini ditaati oleh sang kekasih.

Walaupun sang aktris sudah menjelaskan bahwa tidak adanya rencana pernikahan, semua orang termasuk para penggemar mereka tetap mengharapkan akan terjadinya pernikahan diantara keduanya karena terlihat sangat serasi.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)