home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketemu Tom Cruise, Tiffany SNSD dan Infinite Pamer Foto Bareng

Jumat, 31 Juli 2015 16:00 by ningcil | 5172 hits
Ketemu Tom Cruise, Tiffany SNSD dan Infinite Pamer Foto Bareng
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Tiffany SNSD dan Infinite menjadi dua selebriti Korea Selatan yang mendapat kehormatan untuk bertemu dengan aktor Hollywood yang telah mendunia, Tom Cruise saat promosi film terbaru di Seoul pada Kamis (30/07).

Tom Cruise bersama para pemain serta kru mengunjungi Korea Selatan untuk mempromosikan film terbarunya ‘Mission Impossible: Rouge Nation’.

Diantara para tamu yang hadir, ada grup K-Pop Infinite yang diminta untuk menjadi artis pembuka dalam acara yang diselenggarakan di Lotte World Mall Atrium, Seoul.


Image source: facebook.com/ifnt7

Tak ingin menyiakan kesempatan bertemu dengan aktor kawakan Hollywood tersebut, boyband pelantun ‘Bad’ ini pun langsung berfoto bersama dengan Tom Cruise dan memamerkannya pada para fans melalui akun Facebook resmi mereka.


Image source: instagram.com/xolovestephi

Baca juga: Genap Berusia 60 Tahun, Tom Cruise Tetap Awet Muda

Sementara itu, Tiffany SNSD yang kembali mewakili program televisi ‘Entertainment Relay’ pun berhasil bertemu dan mewawancara Tom Cruise. Kemampuan bahasa Inggris Tiffany yang luwes tak heran membuat dirinya selalu didapuk untuk mewawancara aktor Hollywood setelah sebelumnya ada Tom Hidleston dan Brad Pitt.

Mantan kekasih Nichkhun 2PM ini pun juga tak mau kalah dengan ikut mengunggah foto dirinya bersama ayah dari Suri Cruise tersebut di akun Instagram miliknya saat mereka membicarakan soal film ‘Mission Impossible: Rouge Nation’.

Daebak!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)