home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solo Karir, Zayn Malik Dapat Dukungan dari Simon Cowell

Sabtu, 01 Agustus 2015 13:57 by syaifan | 1393 hits
Solo Karir, Zayn Malik Dapat Dukungan dari Simon Cowell
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik akhirnya resmi bergabung dengan RCA Records untuk melanjutkan karir solonya pada Kamis (30/7) kemarin. Mantan bos Zayn Malik saat masih bergabung bersama One Direction Simon Cowell ternyata memberikan dukungan dan peran yang cukup penting untuk kelancaran karir Zayn ini.

Hal ini terlihat dari ungkapan selamat yang diucapkan oleh Simon kepada Zayn lewat Twitter. Simon bahkan memprediksi bahwa album solo perdana Zayn Malik nanti yang dirilis akan terasa sangat spesial.

“Kita telah berusaha dan mengerjakan sesuatu selama beberapa waktu belakangan ini dan aku dengan senang mengucapkan selamat kepada Zayn Malik yang telah bergabung dengan RCA Records. Aku percaya bahwa RCA Records adalah label yang tepat untuk solo karir Zayn dan apa pun yang mereka rilis pasti akan jadi sesuatu yang spesial,” kicau Simon di Twitter.

Sebelumnya, memang sempat diprediksi bahwa Zayn Malik akan melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo. Ia juga beberapa kali telah memberikan bocoran kepada penggemarnya dengan merilis potongan video musik maupun lagu terbarunya yang dinyanyikan bersama duo rapper asal Inggris.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Hanya selang sehari setelah penandatanganan kontrak Zayn Malik dengan RCA Records, mantan grupnya One Direction baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul ‘Drag Me Down’ pada Jum’at (31/7) siang tadi.

Waah.. semoga Zayn Malik dan One Direction bisa sama-sama sukses, ya! ^^ (Syf)

 

We have been working on this for a while and I am pleased to say congratulations to @Zaynmalik on signing with @RCARecords

— Simon Cowell (@SimonCowell) July 29, 2015

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)