home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang Akan Nyanyikan Lagu Baru Pada Konsernya di Indonesia?

Jumat, 31 Juli 2015 17:02 by ningcil | 3186 hits
Big Bang Akan Nyanyikan Lagu Baru Pada Konsernya di Indonesia?
Image source: melaniacitr

DREAMERSRADIO.COM - Grup asal Korea Selatan Big Bang kembali menyapa para fansnya di Indonesia lewat konser solonya. Kali ini Big Bang kembali dengan gelaran konser tur dunia bertajuk ‘BIGBANG 2015 World Tour MADE’ yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 1 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Dalam konser tur kali ini, Big Bang yang baru saja kembali setelah tiga tahun lewat album ‘MADE Series’ sebanyak dua lagu setiap bulannya sejak Mei lalu pun tentunya sangat dinanti-nanti oleh para VIP (sebutan untuk fans Big Bang) di Indonesia.

Menjelang konsernya di Indonesia kali ini, Big Bang pun tinggal merilis rangkaian terakhir seri ‘E’ untuk melengkapi album barunya.

Namun walau masih akan direncanakan baru akan rilis 5 Agustus nanti, namun Mecima Pro selaku promotor konser di Indonesia memberikan sebuah petunjuk bahwa Big Bang akan menyanyikan lagu baru mereka untuk pertama kalinya bertepatan dengan konser di Indonesia.

Dalam wawancara via telepon dengan DreamersRadio.com Adella Usman selaku perwakilan Mecima Pro sempat bercanda bahwa pihaknya akan ‘memaksa’ Big Bang untuk menyanyikan lagu baru mereka.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

“Nanti kita paksa mereka buat nyanyi (lagu baru),” ujarnya via telepon pada Jumat (31/07).

Sementara itu, dalam rangkaian terakhir album ‘MADE’, Big Bang telah memberikan bocoran judul sementara lagu baru mereka dengan judul ‘We Should Not Love’. Yang menariknya lagi, duo GD&TOP kabarnya juga akan kembali setelah beberapa tahun tak melakukan proyek bersama lewat album ini.

Bagaimana Dreamers, sudah siap menonton konser Big Bang besok?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)