SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Dikenal Lewat Drama, Doojoon Minta Jatah Menyanyinya di BEAST Diperbanyak?

Jumat, 31 Juli 2015 19:45 by ningcil | 2050 hits
Makin Dikenal Lewat Drama, Doojoon Minta Jatah Menyanyinya di BEAST Diperbanyak?
Image source: Cube Entert

DREAMERSRADIO.COM - Setahun setelah merilis mini album ‘Goodluck’ pada 2014 lalu, grup asal Cube Entertainment BEAST kembali di panggung musik Korea Selatan lewat mini album ‘Ordinary’. Tampil kembali, apa sih bedanya denan album BEAST kali ini?

Hadir dalam acara ‘Cultwo Show’ pada Kamis (30/07), member yang berperan penting dalam menulis lagu-lagu BEAST yaitu Junhyung pun menuturkan perbedaan di mini album kali ini yang cukup banyak menghadirkan suara Doojoon.

“Doojoon bilang padaku bahwa dia akan senang kalau kali ini punya bagian menyanyi yang lebih banyak,” kata Junhyung. Namun hal ini dibantah oleh Doojoon yang mengatakan, “Itu tak benar. Aku minta kalau setiap member punya bagian menyanyi paling tidak dua kali.”

Baca juga: Sederet Idola K-Pop Kelahiran 1989 yang Harus Siap Wajib Militer Tahun Ini!

Seperti yang diketahui, masing-masing member BEAST memang memiliki karakter vokal yang cukup kuat sehingga pembagian menyanyi pun juga sangat ketat. Namun jika didengar lebih teliti, bagian Doojoon memang dirasa lebih banyak di beberapa lagu yang telah dirilis seperti ‘Gotta Go to Work’ dan ‘YeY’.

Junhyung pun kembali meledek sang leader, “Doojoon jadi ambisius sejak ia sering main drama.” Gikwang juga ikut meledek dengan membocorkan bahwa Doojoon adalah member yang paling sering menghilangkan barang.

(ncl)

  • HOT !
    Nam Taehyun menjadi salah satu artis muda yang kerap digosipkan memiliki hubungan asmara dengan beberapa seleb wanita hanya karena mereka memiliki hubungan pertemanan yang baik. Dan baru baru ini, ia secara pribadi menutup rumor pacaran antara dirinya dengan aktris Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi....
  • HOT !
    SM Entertainment diketahui kembali melakukan merger dengan sebuah label musik. Sama seperti merger dengan Mystic Entertainment beberapa waktu yang lalu, label Million Market juga saat ini berada di bawah salah satu agensi hiburan raksasa di Korea tersebut....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pada 19 Juni, komedian Kim Tae Ho dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di daerah Gunsan di Provensi Jeolla Utara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)