SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Dikenal Lewat Drama, Doojoon Minta Jatah Menyanyinya di BEAST Diperbanyak?

Jumat, 31 Juli 2015 19:45 by ningcil | 2001 hits
Makin Dikenal Lewat Drama, Doojoon Minta Jatah Menyanyinya di BEAST Diperbanyak?
Image source: Cube Entert

DREAMERSRADIO.COM - Setahun setelah merilis mini album ‘Goodluck’ pada 2014 lalu, grup asal Cube Entertainment BEAST kembali di panggung musik Korea Selatan lewat mini album ‘Ordinary’. Tampil kembali, apa sih bedanya denan album BEAST kali ini?

Hadir dalam acara ‘Cultwo Show’ pada Kamis (30/07), member yang berperan penting dalam menulis lagu-lagu BEAST yaitu Junhyung pun menuturkan perbedaan di mini album kali ini yang cukup banyak menghadirkan suara Doojoon.

“Doojoon bilang padaku bahwa dia akan senang kalau kali ini punya bagian menyanyi yang lebih banyak,” kata Junhyung. Namun hal ini dibantah oleh Doojoon yang mengatakan, “Itu tak benar. Aku minta kalau setiap member punya bagian menyanyi paling tidak dua kali.”

Baca juga: Doojoon Highlight Diam-diam Lakukan Aksi Sosial Ini Selama 5 Tahun

Seperti yang diketahui, masing-masing member BEAST memang memiliki karakter vokal yang cukup kuat sehingga pembagian menyanyi pun juga sangat ketat. Namun jika didengar lebih teliti, bagian Doojoon memang dirasa lebih banyak di beberapa lagu yang telah dirilis seperti ‘Gotta Go to Work’ dan ‘YeY’.

Junhyung pun kembali meledek sang leader, “Doojoon jadi ambisius sejak ia sering main drama.” Gikwang juga ikut meledek dengan membocorkan bahwa Doojoon adalah member yang paling sering menghilangkan barang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Berita pernikahan Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo tak hanya menjadi kabar baik bagi para fans ‘Song Song Couple’, tapi juga bagi para pemain drama ‘Descendants of the Sun’ yang telah beradu akting dengan dua aktor tersebut....
  • HOT !
    Sebuah proyek film yang diadaptasi dari novel best seller karya Pidi Baiq, ‘Dilan’ memang tengah dinantikan kehadirannya oleh para penggemar. Meskipun, beberapa waktu kebelakang timbul berbagai penolakan terhadap pemeran karakter utama Dilan yang diberikan kepada Iqbaal Coboy Junior....
  • HOT !
    Kontroversi yang melibatkan Sungmin Super Junior memang membuat orang sekitarnya kecewa, bingung, dan sedih, terutama member grupnya serta keluarganya. Saat diwawancarai oleh media setempat, sang ibu memberikan tanggapan yang sangat bijak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)