SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Dikenal Lewat Drama, Doojoon Minta Jatah Menyanyinya di BEAST Diperbanyak?

Jumat, 31 Juli 2015 19:45 by ningcil | 1814 hits
Makin Dikenal Lewat Drama, Doojoon Minta Jatah Menyanyinya di BEAST Diperbanyak?
Image source: Cube Entert

DREAMERSRADIO.COM - Setahun setelah merilis mini album ‘Goodluck’ pada 2014 lalu, grup asal Cube Entertainment BEAST kembali di panggung musik Korea Selatan lewat mini album ‘Ordinary’. Tampil kembali, apa sih bedanya denan album BEAST kali ini?

Hadir dalam acara ‘Cultwo Show’ pada Kamis (30/07), member yang berperan penting dalam menulis lagu-lagu BEAST yaitu Junhyung pun menuturkan perbedaan di mini album kali ini yang cukup banyak menghadirkan suara Doojoon.

“Doojoon bilang padaku bahwa dia akan senang kalau kali ini punya bagian menyanyi yang lebih banyak,” kata Junhyung. Namun hal ini dibantah oleh Doojoon yang mengatakan, “Itu tak benar. Aku minta kalau setiap member punya bagian menyanyi paling tidak dua kali.”

Seperti yang diketahui, masing-masing member BEAST memang memiliki karakter vokal yang cukup kuat sehingga pembagian menyanyi pun juga sangat ketat. Namun jika didengar lebih teliti, bagian Doojoon memang dirasa lebih banyak di beberapa lagu yang telah dirilis seperti ‘Gotta Go to Work’ dan ‘YeY’.

Junhyung pun kembali meledek sang leader, “Doojoon jadi ambisius sejak ia sering main drama.” Gikwang juga ikut meledek dengan membocorkan bahwa Doojoon adalah member yang paling sering menghilangkan barang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dua minggu jelang penayangannnya, drama KBS ‘Hwarang: The Beginning’ semakin membuat para penikmat drama Korea penasaran dengan terus merilis poster tiap karakter, video teaser terbaru, hingga membocorkan jalan ceritanya yang menarik....
  • HOT !
    Sukses berperan dalam drama ‘Scarlet Heart’ membuat Lee Jun Ki kembali menjadi pusat perhatian. Pasca menyelesaikan produksi dramanya itu, ia menggelar tur fanmeeting dan menyajikan sesuatu yang spesial untuk para penggemar setianya....
  • HOT !
    Setelah Pangeran Harry secara resmi mengakui hubungan asmara antara dirinya dengan artis cantik Meghan Markle, saat itulah sosok Meghan menjadi buruan para paparazzi. Belum lama ini wanita 35 tahun tersebut tertangkap kamera tengah berjalan jalan di kawasan Toronto, Kanada....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)