SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Dikenal Lewat Drama, Doojoon Minta Jatah Menyanyinya di BEAST Diperbanyak?

Jumat, 31 Juli 2015 19:45 by ningcil | 2035 hits
Makin Dikenal Lewat Drama, Doojoon Minta Jatah Menyanyinya di BEAST Diperbanyak?
Image source: Cube Entert

DREAMERSRADIO.COM - Setahun setelah merilis mini album ‘Goodluck’ pada 2014 lalu, grup asal Cube Entertainment BEAST kembali di panggung musik Korea Selatan lewat mini album ‘Ordinary’. Tampil kembali, apa sih bedanya denan album BEAST kali ini?

Hadir dalam acara ‘Cultwo Show’ pada Kamis (30/07), member yang berperan penting dalam menulis lagu-lagu BEAST yaitu Junhyung pun menuturkan perbedaan di mini album kali ini yang cukup banyak menghadirkan suara Doojoon.

“Doojoon bilang padaku bahwa dia akan senang kalau kali ini punya bagian menyanyi yang lebih banyak,” kata Junhyung. Namun hal ini dibantah oleh Doojoon yang mengatakan, “Itu tak benar. Aku minta kalau setiap member punya bagian menyanyi paling tidak dua kali.”

Baca juga: Beda Usia 10 Tahun, Yoon Doo Joon Justru Merasa Kim So Hyun Seperti 'Noona'

Seperti yang diketahui, masing-masing member BEAST memang memiliki karakter vokal yang cukup kuat sehingga pembagian menyanyi pun juga sangat ketat. Namun jika didengar lebih teliti, bagian Doojoon memang dirasa lebih banyak di beberapa lagu yang telah dirilis seperti ‘Gotta Go to Work’ dan ‘YeY’.

Junhyung pun kembali meledek sang leader, “Doojoon jadi ambisius sejak ia sering main drama.” Gikwang juga ikut meledek dengan membocorkan bahwa Doojoon adalah member yang paling sering menghilangkan barang.

(ncl)

  • HOT !
    Selain sukses menjadi salah satu idola K pop populer, Hyeri memang juga dikenal sebagai seorang aktris. Sederet judul drama pernah ia bintangi sebagai pemeran utamanya. Dan, di tahun 2018 ini, nampaknya ia akan mulai merambah cabang lain yaitu variety show....
  • HOT !
    Salah satu member BTS, Jin memang cukup dikenal sebagai sosok yang humoris di kalangan sesama member maupun penggemar. Belum lama ini, ia menjadi perbincangkan usai melakukan sebuah tindakan yang terbilang konyol dan nekat....
  • HOT !
    Terkait dengan kasus penembakan massal yang terjadi di sebuah sekolah di Amerika Serikat beberapa waktu lalu, presiden Donald Trump mengeluarkan sebuah gagasan untuk mencegah terjadinya kasus serupa. Dilansir dari Cnn.com (23/2), Trump menyarankan kepada sekolah agar setiap pengajar harus diberikan senjata masing masing sebagai alat perlindungan diri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)