home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Dikenal Lewat Drama, Doojoon Minta Jatah Menyanyinya di BEAST Diperbanyak?

Jumat, 31 Juli 2015 19:45 by ningcil | 2183 hits
Makin Dikenal Lewat Drama, Doojoon Minta Jatah Menyanyinya di BEAST Diperbanyak?
Image source: Cube Entert

DREAMERSRADIO.COM - Setahun setelah merilis mini album ‘Goodluck’ pada 2014 lalu, grup asal Cube Entertainment BEAST kembali di panggung musik Korea Selatan lewat mini album ‘Ordinary’. Tampil kembali, apa sih bedanya denan album BEAST kali ini?

Hadir dalam acara ‘Cultwo Show’ pada Kamis (30/07), member yang berperan penting dalam menulis lagu-lagu BEAST yaitu Junhyung pun menuturkan perbedaan di mini album kali ini yang cukup banyak menghadirkan suara Doojoon.

“Doojoon bilang padaku bahwa dia akan senang kalau kali ini punya bagian menyanyi yang lebih banyak,” kata Junhyung. Namun hal ini dibantah oleh Doojoon yang mengatakan, “Itu tak benar. Aku minta kalau setiap member punya bagian menyanyi paling tidak dua kali.”

Baca juga: Yoon Doojoon dan Park Jin Joo Bintangi Film Komedi Honest Candidate 2

Seperti yang diketahui, masing-masing member BEAST memang memiliki karakter vokal yang cukup kuat sehingga pembagian menyanyi pun juga sangat ketat. Namun jika didengar lebih teliti, bagian Doojoon memang dirasa lebih banyak di beberapa lagu yang telah dirilis seperti ‘Gotta Go to Work’ dan ‘YeY’.

Junhyung pun kembali meledek sang leader, “Doojoon jadi ambisius sejak ia sering main drama.” Gikwang juga ikut meledek dengan membocorkan bahwa Doojoon adalah member yang paling sering menghilangkan barang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)