home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Pengasuh yang Diisukan Pacar Baru Ben Affleck Akan Tuntut Jennifer Garner?

Jumat, 31 Juli 2015 20:10 by Dits | 3568 hits
Mantan Pengasuh yang Diisukan Pacar Baru Ben Affleck Akan Tuntut Jennifer Garner?
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan antara Ben Affleck dan Jennifer Garner semakin memanas, pasalnya penyebab kandasnya pernikahan yang telah dijalani 10 tahun tersebut kabarnya karena hadirnya orang ketiga yakni Christine Ouzounian yang bekerja sebagai pengasuh anak mereka.

Wanita 28 tahun tersebut telah dipecat usai Jen dan Ben mengumumkan perceraian mereka. Mantan pengasuh itu pun kabarnya tak terima keputusan tersebut dan ia telah bertemu pengacara untuk mengajukan gugatan atas pemutusan sepihak yang dilakukan oleh Jennifer Garner seperti yang dilansir dari laman HollywoodLife.

Pemecatan sepihak sebenarnya bukan tanpa alasan, sebuah sumber mengatakan bahwa Ben dan Christine pernah pergi bersama tanpa anak-anak, "Ben bertanya pada Christine apakah dia ingin terbang kembali ke Los Angeles dengan dia dari Bahama. Dia meyakinkannya tidak akan terjadi apa-apa. Secara teknis, ia bosnya, bukan Jen. Sepanjang jalan, Ben kembali meyakinkannya untuk ikut dengannya ke turnamen poker. Mereka bahkan menjemput Tom Brady untuk ikut perjalanan ke Vegas. Namun, sepanjang waktu Ben menyembunyikan Christine,” jelas sumber tersebut.

"Ketika mereka kembali ke LA, Jen mendengar tentang perjalanan mereka tanpa anak-anak. Dia pun dengan segera memecat Christine dan Ben tidak melakukan apa pun tentang hal itu. Christine marah dan bertemu dengan pengacara untuk mengajukan gugatan terhadap Jen," lanjut Sumber.

Baca juga: Mantan Pengasuh Selingkuhan Ben Affleck Ditawari Bayaran Rp 13,8 M untuk Main Film Dewasa

Seorang teman dari Christine menceritakan pada E! meskipun Jennifer sudah curiga adanya hubungan spesial antara Christine dan Ben sejak lama namun ia tidak memecatnya karena anak-anaknya sangat menyukai pengasuhnya itu, sampai suatu hari bintang "Elektra" tersebut menemukan bukti intim antara Ben dan Christine di Bahama.

Hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut dari Christine mengenai gugatannya. Ben sendiri beberapa waktu lalu membantah kabar perselingkuhannya dengan Christine. Ia pun Melalui pengacaranya bintang ‘Gone Girl’  itu pun mengatakan bahwa semuanya omong kosong. Aktor 42 tahun itu juga berencana untuk melakukan tindakan hukum.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)