SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Pengasuh yang Diisukan Pacar Baru Ben Affleck Akan Tuntut Jennifer Garner?

Jumat, 31 Juli 2015 20:10 by Dits | 3082 hits
Mantan Pengasuh yang Diisukan Pacar Baru Ben Affleck Akan Tuntut Jennifer Garner?
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan antara Ben Affleck dan Jennifer Garner semakin memanas, pasalnya penyebab kandasnya pernikahan yang telah dijalani 10 tahun tersebut kabarnya karena hadirnya orang ketiga yakni Christine Ouzounian yang bekerja sebagai pengasuh anak mereka.

Wanita 28 tahun tersebut telah dipecat usai Jen dan Ben mengumumkan perceraian mereka. Mantan pengasuh itu pun kabarnya tak terima keputusan tersebut dan ia telah bertemu pengacara untuk mengajukan gugatan atas pemutusan sepihak yang dilakukan oleh Jennifer Garner seperti yang dilansir dari laman HollywoodLife.

Pemecatan sepihak sebenarnya bukan tanpa alasan, sebuah sumber mengatakan bahwa Ben dan Christine pernah pergi bersama tanpa anak-anak, "Ben bertanya pada Christine apakah dia ingin terbang kembali ke Los Angeles dengan dia dari Bahama. Dia meyakinkannya tidak akan terjadi apa-apa. Secara teknis, ia bosnya, bukan Jen. Sepanjang jalan, Ben kembali meyakinkannya untuk ikut dengannya ke turnamen poker. Mereka bahkan menjemput Tom Brady untuk ikut perjalanan ke Vegas. Namun, sepanjang waktu Ben menyembunyikan Christine,” jelas sumber tersebut.

"Ketika mereka kembali ke LA, Jen mendengar tentang perjalanan mereka tanpa anak-anak. Dia pun dengan segera memecat Christine dan Ben tidak melakukan apa pun tentang hal itu. Christine marah dan bertemu dengan pengacara untuk mengajukan gugatan terhadap Jen," lanjut Sumber.

Baca juga: Mantan Pengasuh Selingkuhan Ben Affleck Ditawari Bayaran Rp 13,8 M untuk Main Film Dewasa

Seorang teman dari Christine menceritakan pada E! meskipun Jennifer sudah curiga adanya hubungan spesial antara Christine dan Ben sejak lama namun ia tidak memecatnya karena anak-anaknya sangat menyukai pengasuhnya itu, sampai suatu hari bintang "Elektra" tersebut menemukan bukti intim antara Ben dan Christine di Bahama.

Hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut dari Christine mengenai gugatannya. Ben sendiri beberapa waktu lalu membantah kabar perselingkuhannya dengan Christine. Ia pun Melalui pengacaranya bintang ‘Gone Girl’  itu pun mengatakan bahwa semuanya omong kosong. Aktor 42 tahun itu juga berencana untuk melakukan tindakan hukum.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Billboard baru saja merilis chart akhir tahun yang menunjukkan artis, lagu, dan album paling laris dan populer sepanjang tahun 2017. Di tahun ini, genre K Pop semakin menunjukkan eksistensinya dengan banyaknya artis Korea yang menempati posisi di chart World Albums....
  • HOT !
    Belum lama comeback dengan lagu populer ‘Likey’, kini TWICE kembali menyapa penggemar dengan karya baru spesial bulan Desember. Mereka baru saja merilis album versi repackaged bertajuk ‘Merry & Happy’ pada Senin (11/12) sore kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)