SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'Come Back Home' Tanggapi Tuduhan Plagiarisme Taylor Swift Terhadap 2NE1

Sabtu, 01 Agustus 2015 10:18 by ningcil | 6173 hits
Sutradara 'Come Back Home' Tanggapi Tuduhan Plagiarisme Taylor Swift Terhadap 2NE1
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tuduhan plagiarisme yang ditujukan kepada Taylor Swift lantaran video musik ‘Bad Blood’ miliknya terasa mirip dengan yang grup K-Pop 2NE1 juga ikut membuat sutradara video musik ‘Come Back Home’ angkat bicara.

Setelah sebelumnya sutradara ‘Bad Blood’ yaitu Joseph Kahn membantah tuduhan plagiarisme atas karyanya tersebut di akun Twitter miliknya, kini giliran sutradara ‘Come Back Home’ Shin Dong Geul yang memberikan komentarnya.

Lewat acara SBS ‘One Night of TV Entertainment’ pada Rabu (29/07) lalu, sang sutradara wanita ini pun terlihat menanggapi persoalan tuduhan plagiarisme video musik bertema futuristik tersebut dengan santai.


Image source: soompi.com

“Sisi kameranya memang terlihat mirip, tapi aku tak merasa ini plagiarisme,” katanya. “Kami juga meminjam beberapa konten dari film fiksi ilmiah Hollywood. Ketimbang plagiarisme, aku lebih merasa menonton film yang memang mirip.”

Baca juga: Minzy Eks 2NE1 Umumkan Rilis Single Bulan Depan Usai Bebas dari Agensi

Sebelumnya agensi 2NE1 yaitu YG Entertainment juga menyatakan netral dan tak memberikan tanggapan lainnya terhadap tuduhan plagiarisme tersebut.

Tuduhan plagiat ini terungkap ketika salah seorang penggemar Nicki Minaj menulis di Twitter dan menyampaikan kepada idolanya yang sedang ribut di media sosial dengan Taylor Swift soal MTV Video Music Awards. Penggemar tersebut menyampaikan beberapa fakta soal adanya indikasi plagiat oleh Taylor Swift terhadap 2NE1.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    JYP Entertainment telah merilis pernyataan resmi untuk membahasa klaim yang dibuat oleh seorang artis bahwa salah satu instalasi seninya direplikasi dan digunakan dalam video musik TWICE ‘More & More’ tanpa persetujuan....
  • HOT !
    Song Ji Hyo sudah lebih dari 10 tahun menjadi member variety show populer Running Man. Bukan tanpa alasan ia bertahan selama itu, karena variety SBS tersebut memberikan pengaruh sangat positif terhadap karirnya selama ini....
  • HOT !
    Siwon lagi lagi sukses menghibur penggemarnya di Indonesia dengan fasih berbahasa Indonesia di media sosialnya. Dalam sehari saja, ia mengunggah rangkaian cuitan yang kocak berbahasa Indonesia yang tidak formal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)