SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'Come Back Home' Tanggapi Tuduhan Plagiarisme Taylor Swift Terhadap 2NE1

Sabtu, 01 Agustus 2015 10:18 by ningcil | 6158 hits
Sutradara 'Come Back Home' Tanggapi Tuduhan Plagiarisme Taylor Swift Terhadap 2NE1
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tuduhan plagiarisme yang ditujukan kepada Taylor Swift lantaran video musik ‘Bad Blood’ miliknya terasa mirip dengan yang grup K-Pop 2NE1 juga ikut membuat sutradara video musik ‘Come Back Home’ angkat bicara.

Setelah sebelumnya sutradara ‘Bad Blood’ yaitu Joseph Kahn membantah tuduhan plagiarisme atas karyanya tersebut di akun Twitter miliknya, kini giliran sutradara ‘Come Back Home’ Shin Dong Geul yang memberikan komentarnya.

Lewat acara SBS ‘One Night of TV Entertainment’ pada Rabu (29/07) lalu, sang sutradara wanita ini pun terlihat menanggapi persoalan tuduhan plagiarisme video musik bertema futuristik tersebut dengan santai.


Image source: soompi.com

“Sisi kameranya memang terlihat mirip, tapi aku tak merasa ini plagiarisme,” katanya. “Kami juga meminjam beberapa konten dari film fiksi ilmiah Hollywood. Ketimbang plagiarisme, aku lebih merasa menonton film yang memang mirip.”

Baca juga: #10YearsWITH2NE1 Trending, Keempat Member Tulis Pesan Menyentuh untuk Fans

Sebelumnya agensi 2NE1 yaitu YG Entertainment juga menyatakan netral dan tak memberikan tanggapan lainnya terhadap tuduhan plagiarisme tersebut.

Tuduhan plagiat ini terungkap ketika salah seorang penggemar Nicki Minaj menulis di Twitter dan menyampaikan kepada idolanya yang sedang ribut di media sosial dengan Taylor Swift soal MTV Video Music Awards. Penggemar tersebut menyampaikan beberapa fakta soal adanya indikasi plagiat oleh Taylor Swift terhadap 2NE1.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Di saat Big Hit Entertainment tidak mendebutkan gil group, agensi ini bekerja dengan produser dan staf wanita yang berbakat. Salah satunya yang tak asing di kalangan fans BTS atau ARMY adalah Adora, yang namanya telah masuk dalam banyak kredit lagu hits BTS, terutama selama era ‘Save Me’....
  • HOT !
    Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k pop karena begitu banyaknya idol k pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign....
  • HOT !
    Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)