home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'Come Back Home' Tanggapi Tuduhan Plagiarisme Taylor Swift Terhadap 2NE1

Sabtu, 01 Agustus 2015 10:18 by ningcil | 6238 hits
Sutradara 'Come Back Home' Tanggapi Tuduhan Plagiarisme Taylor Swift Terhadap 2NE1
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tuduhan plagiarisme yang ditujukan kepada Taylor Swift lantaran video musik ‘Bad Blood’ miliknya terasa mirip dengan yang grup K-Pop 2NE1 juga ikut membuat sutradara video musik ‘Come Back Home’ angkat bicara.

Setelah sebelumnya sutradara ‘Bad Blood’ yaitu Joseph Kahn membantah tuduhan plagiarisme atas karyanya tersebut di akun Twitter miliknya, kini giliran sutradara ‘Come Back Home’ Shin Dong Geul yang memberikan komentarnya.

Lewat acara SBS ‘One Night of TV Entertainment’ pada Rabu (29/07) lalu, sang sutradara wanita ini pun terlihat menanggapi persoalan tuduhan plagiarisme video musik bertema futuristik tersebut dengan santai.


Image source: soompi.com

“Sisi kameranya memang terlihat mirip, tapi aku tak merasa ini plagiarisme,” katanya. “Kami juga meminjam beberapa konten dari film fiksi ilmiah Hollywood. Ketimbang plagiarisme, aku lebih merasa menonton film yang memang mirip.”

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Sebelumnya agensi 2NE1 yaitu YG Entertainment juga menyatakan netral dan tak memberikan tanggapan lainnya terhadap tuduhan plagiarisme tersebut.

Tuduhan plagiat ini terungkap ketika salah seorang penggemar Nicki Minaj menulis di Twitter dan menyampaikan kepada idolanya yang sedang ribut di media sosial dengan Taylor Swift soal MTV Video Music Awards. Penggemar tersebut menyampaikan beberapa fakta soal adanya indikasi plagiat oleh Taylor Swift terhadap 2NE1.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)