SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'Come Back Home' Tanggapi Tuduhan Plagiarisme Taylor Swift Terhadap 2NE1

Sabtu, 01 Agustus 2015 10:18 by ningcil | 6125 hits
Sutradara 'Come Back Home' Tanggapi Tuduhan Plagiarisme Taylor Swift Terhadap 2NE1
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tuduhan plagiarisme yang ditujukan kepada Taylor Swift lantaran video musik ‘Bad Blood’ miliknya terasa mirip dengan yang grup K-Pop 2NE1 juga ikut membuat sutradara video musik ‘Come Back Home’ angkat bicara.

Setelah sebelumnya sutradara ‘Bad Blood’ yaitu Joseph Kahn membantah tuduhan plagiarisme atas karyanya tersebut di akun Twitter miliknya, kini giliran sutradara ‘Come Back Home’ Shin Dong Geul yang memberikan komentarnya.

Lewat acara SBS ‘One Night of TV Entertainment’ pada Rabu (29/07) lalu, sang sutradara wanita ini pun terlihat menanggapi persoalan tuduhan plagiarisme video musik bertema futuristik tersebut dengan santai.


Image source: soompi.com

“Sisi kameranya memang terlihat mirip, tapi aku tak merasa ini plagiarisme,” katanya. “Kami juga meminjam beberapa konten dari film fiksi ilmiah Hollywood. Ketimbang plagiarisme, aku lebih merasa menonton film yang memang mirip.”

Baca juga: Begini Jawaban CL Saat Ditanya Soal Perbedaan YG Entertainment dan Agensinya di Amerika

Sebelumnya agensi 2NE1 yaitu YG Entertainment juga menyatakan netral dan tak memberikan tanggapan lainnya terhadap tuduhan plagiarisme tersebut.

Tuduhan plagiat ini terungkap ketika salah seorang penggemar Nicki Minaj menulis di Twitter dan menyampaikan kepada idolanya yang sedang ribut di media sosial dengan Taylor Swift soal MTV Video Music Awards. Penggemar tersebut menyampaikan beberapa fakta soal adanya indikasi plagiat oleh Taylor Swift terhadap 2NE1.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)