home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Rilis ‘Mission: Impossible Rouge Nation’, Tom Cruise Sudah Bicarakan 2 Sekuel Film Lainnya!

Sabtu, 01 Agustus 2015 15:15 by reinasoebisono | 3130 hits
Baru Rilis ‘Mission: Impossible Rouge Nation’, Tom Cruise Sudah Bicarakan 2 Sekuel Film Lainnya!
Image source: Dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja film kelima ‘Mission: Impossible’ rilis di seluruh dunia, Tom Cruise tidak menyianyiakan peluang untuk langsung menggarap sekuel lain yang dibintanginya, yaitu ‘Mission: Impossible 6’ dan ‘The Edge of Tomorrow’.

“Kami mulai garap (Mission Impossible 6) sekarang. Kemungkinan akan mulai syuting musim panas tahun depan (2016)” ungkap Tom Cruise melansir Movie Web.

Tom Cruise akan kembali sebagai agen Ethan Hunt bersama para produser lainnya seperti JJ. Abrams dan David Ellison. Namun nama sutradara dan para pemain lainnya belum terungkap. Jika berjalan lancar, sekuel film agen rahasia ini akan rilis pada 2017.

Di tengah kesibukan promo dan garapan filmnya, Tom Cruise mulai curi start untuk sekuel film lainnya. Walaupun ‘The Edge of Tomorrow’ tidak berhasil tembus blockbuster tahun lalu, film ini mampu mengahasilkan profit dua kali lipat dari budget-nya.

Diam-diam, Tom Cruise sudah mendekati kembali aktris Emily Blunt, sang pemeran utama wanita di film tersebut. “(The Edge of Tomorrow) ini akan menyenangkan. Aku harus dapatkan Emily. Dan aku sudah meminta Emily, please. Dia menjawab, ‘Tolong, berikan aku setahun lagi”.

Baca juga: Genap Berusia 60 Tahun, Tom Cruise Tetap Awet Muda

Film ini cukup ditunggu penggemar karena ceritanya yang tidak biasa. Seorang prajurit bernama William Cage harus merasakan mati dan hidup berkali-kali untuk mencegah hancurnya dunia oleh robot-robot alien.

Selain dua film tadi, Tom Cruise dikabarkan tengah syuting film ‘Mena’ dan akan dilanjutkan syuting film ‘Jack Reacher 2’. Tidak berhenti sampai di situ, ia juga sedang menggarap film ‘Top Gun 2’ dan semua film tersebut dibintangi olehnya.

Wow, kebayang ya bagaimana padatnya jadwal aktor tampan ini? We’ll be waiting for your another great work, Tom!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)