home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leolah Brown: Whitney Houston dan Bobbi Kristina Brown Dibunuh

Sabtu, 01 Agustus 2015 23:00 by Dits | 2483 hits
Leolah Brown: Whitney Houston dan Bobbi Kristina Brown Dibunuh
image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Kematian misterius yang terjadi pada Whitney Houston, dan Bobbi Kristina Brown membuat salah satu keluarga terdekatnya yakni bibi Leolah Brown memiliki curiga. Ia percaya jika keponakannya dan iparnya tersebut meninggal secara tidak wajar.

Leolah Brown pun mengungkapkan hal itu dalam melalui laman Facebook. "Saya tidak pernah mengatakan apa-apa sampai Whitney dibunuh dan sekarang keponakan saya Bobby Kristina!" tulisnya, seperti dilansir dari laman Aceshowbiz.

Leolah tidak menuduh orang tertentu. Akan tetapi pihak berwenang saat ini tengah menyelidiki kekasih Bobbi Kristina, Nick Gordon, yang diduga sebagai pelakunya. Nick harus menghadapi tuntutan hukum sebesar USD 40 juta atau setara dengan Rp 539,3 miliar karena telah meninju wajah Bobbi sebelum kematiannya.

Nick pun tidak tinggal diam, ia membela diri dan menyatakan tidak melakukan kesalahan yang fatal. Sementara itu, Leolah justru menuduh bibi Bobbi Kristina dari pihak ibu yaitu Pat Houston sebagai dalang yang telah merencanakan pembunuhan ini.

Baca juga: Taylor Swift Pecahkan Rekor Whitney Houston di Billboard 200

"Anda melihat, tapi tidak peduli dengan apa yang saya katakan, Pat tidak pernah mengatakan apa-apa lagi, setidaknya membela diri. Gunakan otak Anda yang diberikan Tuhan. Jika apa yang saya katakan itu tidak benar atau sekedar berbicara tanpa alasan sama sekali, mengapa dia tidak membela diri kalau saya salah?" kata Leolah.

Leolah kembali menulis, "Saya tahu bagaimana dia dibesarkan, percayalah. Whitney dan saya berbicara tentang ini pada banyak kesempatan-jadi jangan biarkan dia menipu Anda. Meskipun saat ini ia sedang tenang, sebenarnya dia emosi. Dia benar-benar ingin kalian dan media berpikir bahwa kata-kata saya tidak relevan atau mungkin saya hanya mencari perhatian . “

Leolah menuduh Pat tutup mulut karena Pat masih terkejut dengan keberanian Leolah untuk buka suara tentang insiden tersebut. Seperti diketahui puteri semata wayang mendiang Whitney Houston meninggal dunia pada Minggu (26/07) setelah enam bulan mengalami koma usai ditemukan di kamar mandi akhir Januari 2015 lalu. Kematian Bobbi terjadi tiga tahun setelah sang ibu meninggal dunia dengan keadaan yang hampir sama.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Usai lepas dari 2NE1 dan YG Entertainment, Minzy sempat bergabung dengan Music Works namun berakhir dengan sengketa hukum. Akhirnya, kini ia mengambil langkah besar dengan mendirikan label sendiri....
  • HOT !
    Isyana Sarasvati mengumumkan bahwa telah mendirikan label musik sendiri yang diberi nama Redrose Records pada Selasa (20/10/2020). Isyana mengumumkan langsung kabar tersebut di Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja merilis foto terbaru. Foto ini menandai potret Duke dan Duchess of Sussex yang pertama setelah meninggalkan posisi sebagai anggota senior kerajaan Inggris....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)