SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leolah Brown: Whitney Houston dan Bobbi Kristina Brown Dibunuh

Sabtu, 01 Agustus 2015 23:00 by Dits | 2434 hits
Leolah Brown: Whitney Houston dan Bobbi Kristina Brown Dibunuh
image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Kematian misterius yang terjadi pada Whitney Houston, dan Bobbi Kristina Brown membuat salah satu keluarga terdekatnya yakni bibi Leolah Brown memiliki curiga. Ia percaya jika keponakannya dan iparnya tersebut meninggal secara tidak wajar.

Leolah Brown pun mengungkapkan hal itu dalam melalui laman Facebook. "Saya tidak pernah mengatakan apa-apa sampai Whitney dibunuh dan sekarang keponakan saya Bobby Kristina!" tulisnya, seperti dilansir dari laman Aceshowbiz.

Leolah tidak menuduh orang tertentu. Akan tetapi pihak berwenang saat ini tengah menyelidiki kekasih Bobbi Kristina, Nick Gordon, yang diduga sebagai pelakunya. Nick harus menghadapi tuntutan hukum sebesar USD 40 juta atau setara dengan Rp 539,3 miliar karena telah meninju wajah Bobbi sebelum kematiannya.

Nick pun tidak tinggal diam, ia membela diri dan menyatakan tidak melakukan kesalahan yang fatal. Sementara itu, Leolah justru menuduh bibi Bobbi Kristina dari pihak ibu yaitu Pat Houston sebagai dalang yang telah merencanakan pembunuhan ini.

Baca juga: Christina Aguilera Pukau Penonton American Music Award 2017 Lewat Lagu 'I Will Always Love You'

"Anda melihat, tapi tidak peduli dengan apa yang saya katakan, Pat tidak pernah mengatakan apa-apa lagi, setidaknya membela diri. Gunakan otak Anda yang diberikan Tuhan. Jika apa yang saya katakan itu tidak benar atau sekedar berbicara tanpa alasan sama sekali, mengapa dia tidak membela diri kalau saya salah?" kata Leolah.

Leolah kembali menulis, "Saya tahu bagaimana dia dibesarkan, percayalah. Whitney dan saya berbicara tentang ini pada banyak kesempatan-jadi jangan biarkan dia menipu Anda. Meskipun saat ini ia sedang tenang, sebenarnya dia emosi. Dia benar-benar ingin kalian dan media berpikir bahwa kata-kata saya tidak relevan atau mungkin saya hanya mencari perhatian . “

Leolah menuduh Pat tutup mulut karena Pat masih terkejut dengan keberanian Leolah untuk buka suara tentang insiden tersebut. Seperti diketahui puteri semata wayang mendiang Whitney Houston meninggal dunia pada Minggu (26/07) setelah enam bulan mengalami koma usai ditemukan di kamar mandi akhir Januari 2015 lalu. Kematian Bobbi terjadi tiga tahun setelah sang ibu meninggal dunia dengan keadaan yang hampir sama.

(dits)

Komentar
  • HOT !
      Persaingan nilai memang jadi hal yang wajar terjadi untuk menentukan pemenang di sebuah program musik. Berdasarkan berbagai penilain, jumlah yang terbesarlah yang akan keluar sebagai pemenang di program musik tersebut seperti yang belum lama ini dialami oleh girl group Red Velvet....
  • HOT !
    Pencapaian dan prestasi mengesankan BTS sepanjang tahun 2017 terlihat dalam chart akhir tahun Billboard yang baru saja diumumkan pada 11 Desember waktu setempat. Dalam chart yang dirilis Billboard setiap tahunnya ini, BTS menempati posisi di berbagai kategori....
  • HOT !
    Program survival yang mengadu para idola K Pop, KBS ‘The Unit’ kini sudah sampai pada episode ke 14. Di episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (09/12) malam kemarin, diumumkan siapa saja kontestan yang berada di urutan pertama dan rombongan pertama yang harus tereliminasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)