home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makan Sop Buntut Hingga Goda VIP, Kocaknya Tingkah Seungri di Konser ‘MADE’ Big Bang di Jakarta

Minggu, 02 Agustus 2015 08:13 by citra09 | 6587 hits
Makan Sop Buntut Hingga Goda VIP, Kocaknya Tingkah Seungri di Konser ‘MADE’ Big Bang di Jakarta
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Berlangsung selama kurang lebih dua jam, G-Dragon, Taeyang, Seungri, Daesung dan T.O.P telah sukses mengobati rasa rindu para VIP di Indonesia dengan penampilan panggungnya yang sangat mengagumkan!

Yap, pada Sabtu (01/08), boy group asuhan YG Entertainment ini sukses menggebrak panggung konser yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang ini. Tak hanya aksi panggung, para member Big Bang pun menunjukkan aksi kocaknya saat berinteraksi dengan para VIP, termasuk Seungri.

Dikenal dengan pribadi yang periang dan senang bercanda, maknae Big Bang ini pun sukses membuat para VIP Indonesia yang menyaksikan konser tersebut tertawa, seperti saat ia menunjukkan aksi kocaknya termasuk dengan bahasa Indonesia.

“Kamu imut! Kamu, kamu imut!” ucap Seungri dalam bahasa Indonesia sambil menunjuk ke arah penonton. “Kamu…kamu.. Terima kasih!” lanjut Seungri lagi, yang sukses membuat para fans kembali tertawa dibuatnya.

Soal makanan Indonesia, Seungri pun mengaku tak hanya mencoba nasi goreng, tetapi juga sop buntut. “I love Indonesian food. I like nasi goreng. and I love sop buntut!” tutur Seungri yang langsung disambut antusias oleh penonton.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

“Sop buntut sangat enak dimakan sehabis mabuk!” seru Seungri lagi dalam bahasa Inggris, yang membuat fans kembali tertawa.

Saat menyanyikan ‘Let’s Talk About Love’ bersama G-Dragon dan Taeyang, Seungri pun juga menunjukkan rasa sayangnya kepada G-Dragon dalam bahasa Indonesia. “Aku cinta kamu, GD oppa!” seru Seungri dengan gaya centilnya yang langsung kembali disambut tawa dan membuat G-Dragon kebingungan.

“Terima kasih, VIP Indonesia! Aku cinta kamu!” serunya lagi. Wah, kami juga cinta kalian, Big Bang!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)