home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Seru Artis-artis Cantik Indonesia Saat Selfie Bareng Para Member Big Bang

Senin, 03 Agustus 2015 09:44 by ningcil | 16442 hits
Cerita Seru Artis-artis Cantik Indonesia Saat Selfie Bareng Para Member Big Bang
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Euforia konser kedua Big Bang di Indonesia pada Sabtu (01/08) lalu tampaknya masih belum usai. Setelah disajikan oleh penampilan yang memukau oleh grup asuhan YG Entertainment tersebut, VIP Indonesia juga dikejutkan oleh beberapa artis Tanah Air yang berkesempatan bertemu dengan para member Big Bang.

Tentunya mendapatkan kesempatan untuk bisa dapat bertemu secara langsung dan berfoto bersama adalah impian setiap para fans Big Bang saat sang idola mampir ke negaranya. Namun kebanyakan fans harus gigit jari saat sejumlah selebriti cantik berkesempatan foto dengan member grup pelantun ‘Bang Bang Bang’ ini.

Seperti yang dipamerkan oleh aktris Raline Shah di akun sosial medianya. Aktris yang namanya terkenal lewat film ‘5 CM’ ini mengunggah beberapa foto bersama para member Big Bang seperti G-Dragon, Seungri dan juga Taeyang di belakang panggung konser.


Image source: Raline Shah/Instagram/Twitter

Bahkan ia juga mengunggah video tren dubmash bersama Seungri dengan menyanyikan lagu hits Big Bang ‘Fantastic Baby’. Namun keakraban aktris cantik dan maknae Big Bang ini tak membuat fans heran, sebab Raline dan Seungri memang dikenal berteman baik dan keduanya saling follow akun Instagram.

Baca juga: Seungri Liburan Bareng Keluarga Raline Shah di Bali

Dalam salah satu postingannya dengan G-Dragon, aktris campuran Tinghoa-Melayu ini tak lupa memuji kerja keras dan bakat yang dimiliki oleh Big Bang yang telah menginspirasinya untuk meraih kesuksesan.


Image source: instagram.com/lalakarmela

Tak hanya Raline, artis wanita lainnya tak beruntung dapat berfoto bersama salah satu personelnya adalah penyanyi Lala Karmela. Namun tak seperti Raline yang sebelumnya telah kenal beberapa member Big Bang, pelantun ‘Berkilau’ ini mengaku awalnya tak tahu menahu siapa member Big Bang yang tak sengaja berpapasan dengannya di sebuah tempat hiburan malam di Jakarta tersebut.

Berfoto bersama Seungri, Lala mengatakan baru mencari siapa sosok Big Bang di YouTube setelah pulang kerumah. Lala pun memuji kepopuleran Big Bang serta sikap ramah Seungri saat diminta selfie meskipun dijaga ketat oleh sang bodyguard.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)