SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Kepincut Zayn Malik Walau Telah Bertunangan

Kamis, 29 November 2012 15:15 by miko | 5901 hits
Miley Cyrus Kepincut Zayn Malik Walau Telah Bertunangan
askaticket.com

Entah pernyataan serius atau hanya sekedar basa-basi yang diungkapkan oleh Miley Cyrus yang mengaku jatuh hati dengan salah satu personil One Direction, Zayn Malik. Padahal kini Miley telah bertunangan dengan Liam Hemsworth.

Dilansir dari Femalefirst, artis dan penyanyi berusia 20 tahun ini juga menilai Zayn adalah sosok pria yang lucu serta menggemaskan diantara personel One Direction lainnya.

“Zayn Malik! Dia adalah favoritku. Karena temanku dan dia memiliki gaya rambut yang sama. Aku juga berpikir dia paling lucu,”  puji Miley.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sementara itu, telah dikabarkan kalau Miley dan tunanganna akan menggelar tiga pesta pernikahan. Miley pun berharap dirinya dapat hidup bahagia bersama sang kekasih.

“Momen itu, ketika dia pertama kali melihatku dengan gaun dan semuanya berkumpul. Itu harus berjalan sempurna. Itu harusnya seperti soundtrack dari sebuah film. Itulah seharusnya yang terlihat nyata dari sebuah film. Sangat jarang orang berhenti hanya untuk melihat orang dari matanya dan tahu mereka akan hidup bersama,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    NU’EST sedikit demi sedikit mulai kembali ke masa jayanya, usai keempat member mengikuti program survival ‘Produce 101’. Meski hanya Minhyun yang bisa debut dengan Wanna One, namun JR, Aron, Baekho, dan Ren tetap meluncurkan karya baru demi fans....
  • HOT !
    Persaingan di industri musik K Pop terbilang sangat ketat dan mereka yang belum punya bekal cukup akan lebih cepat tumbang, atau bahkan tidak dikenali sama sekali. Seperti salah satu solois wanita ini yang menghilang tanpa jejak usai debut di tahun 2009 lalu....
  • HOT !
    Justin Bieber secara mendadak membatalkan sisa konser ‘Purpose World Tour’ yang rencananya akan digelar di Amerika Utara dan Asia. Tentunya pembatalan tersebut mengecewakan para Beliebers (sebutan untuk penggemar Justin Bieber). Menanggapi hal itu, Bieber pun meminta maaf....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)