SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantu Song Il Gook, Daehan Minguk Manse Buat Video Spesial untuk Sang Ibu

Selasa, 04 Agustus 2015 14:07 by tyassss | 7504 hits
Bantu Song Il Gook, Daehan Minguk Manse Buat Video Spesial untuk Sang Ibu
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak menikah pada tahun 2008, aktor Song Il Gook memang sering menunjukan rasa kasih sayang kepada sang istri yang telah melahirkan ketiga anak kembar yang lucu dan pintar, Daehan, Minguk dan Manse.

Sama seperti yang dilakukannya pada episode yang ditayangkan 2 Agustus lalu, ayah berumur 30 tahun ini mengajak ketiga anaknya yang menggemaskan untuk membantu dalam pembuatan video spesial untuk sang istri sebagai penebus rasa sesalnya yang tidak romantis pada saat melamar.

Sesampainya di lokasi yang dituju yaitu Namsan Tower, sang ayah bercerita kepada Daehan, Minguk, dan Manse bahwa seharusnya ia melamar ibu mereka di tempat indah tersebut saat hari Natal, tapi sayangnya hal itu tidak bisa terjadi.


Image source: KBS

Sang aktor menjelaskan dalam interviewnya bersama staff bahwa ia tidak dapat melakukan hal tersebut karena ia sedang membintangi drama yang sangat popular pada saat itu sehingga tidak mungkin bagi Song Il Gook untuk tetap melakukannya.

Dengan tertawa ia melanjutkan, “Pada akhirnya aku melamar istriku hanya di dalam mobil.”

Dalam proses pengambilan video, Song Il Gook mengatakan kepada Minguk, “Ikuti apa yang ayah katakan. ‘Sayang, maukah kau menikah denganku?’”.

Baca juga: Gemasnya Aksi Kece Song Triplets di Red Carpet 'Busan International Film Festival'

Sambil menggaruk-garuk lehernya, Minguk pun menuruti kata sang ayah dan membuat Manse jadi ingin melakukan hal yang sama dengan berkata, “Aku mau melakukan itu!”

Tidak melakukan apa yang disuruh oleh sang ayah dengan baik, membuat Song Il Gook mengeluarkan ‘senjata’ ampuh yaitu sebuah permen berbentuk cincin yang menarik perhatian ketiganya dan akhirnya bisa menyelesaikan misi tersebut dengan sempurna.

Di akhir video, Song Il Gook mengatakan, “Maaf jika lamaranku agak sedikit kacau. Terima kasih sudah menikahiku! Dan terima kasih sudah melahirkan tiga anak lelaki yang tampan, Daehan, Minguk, Manse. Aku cinta kamu!”

“Ibu, aku cinta kamu,” yang kemudian di ucapkan oleh Daehan, Minguk dan Manse. Wah, romantis sekali!

Yuk, liat kelucuan dari Song Triplets yang membuat video romantis untuk sang ibunda dibawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Ilusionis asal Indonesia, Sacred Riana, berhasil memukau penonton dan juri hingga keluar sebagai pemenang dalam ajang Asia’s Got Talent Season 2 pada Kamis (14/12/17)....
  • HOT !
    Boy group B.A.P akhirnya menyapa kembali para penggemarnya pada Rabu (13/12) lalu. Selain merilis album baru berjudul ‘EGO’, grup berformasi enam member ini juga merilis sebuah music video dari lagu andalannya, ‘Hands Up’....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)