SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fokus Kerja, Gary Tak Mau Pacari Song Ji Hyo

Selasa, 04 Agustus 2015 19:00 by tyassss | 4099 hits
Fokus Kerja, Gary Tak Mau Pacari Song Ji Hyo
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah berhasil menghadirkan suara Song Ji Hyo melalui sambungan telepon dalam acara ‘Healing Camp’, Gary semakin mendapatkan berbagai pertanyaan seputar hubungannya dengan aktris cantik tersebut yang dikenal dengan sebutan ‘Monday Couple’.

Beredarnya sebuah foto mesra yang dilakukan Song Ji Hyo dan Gary, benar-benar menjadi sebuah pertanyaan besar bagi para penonton yang merasa sangat penasaran apakah ‘Monday Couple’ itu terjadi sungguhan atau tidak.


Image source: SBS

Menanggapi hal tersebut Gary menjelaskan, “Itu adalah sebuah acara makan malam ‘Running Man’ yang kita hadiri untuk merayakan penghargaan akhir tahun. Kita hanya nyaman satu sama lain maka kita melakukan hal tersebut.”

Disinggung tentang 'love line'-nya dalam acara ‘Running Man’, Gary kembali membuka suaranya dengan mengatakan, “Hal itu tidak bisa terjadi meski dengan sebarapa besar pun usahaku. Ini sudah 5 tahun. Lima. Aku bisa saja punya perasaan yang sebenarnya kepada dia, tapi aku hanya fokus kepada pekerjaanku.”

Saat MC Kim Jae Dong bertanya, “Jadi kamu tidak memiliki rasa untuknya?”, salah satu penonton menjawab, “Song Ji Hyo tidak memiliki perasaan kepada Gary. Gary mencoba untuk mendekati, namun Song Ji Hyo selalu menolaknya,” yang membuat semua orang tertawa.

Image source: SBS

Baca juga: Kang Gary Bagikan Foto Lucu Piknik Bareng Putra Kecilnya, Gemas!

Semakin banyaknya pertanyaan dari para penonton, Gary juga semakin memperjelas antara hubungannya dengan Song Ji Hyo dengan menyatakan, “Aku tidak pernah menghubungi dia diluar pekerjaan. Ketika aku sedang bekerja, aku pun melihat beberapa sisi yang berbeda darinya.”

“Tapi setiap aku mulai memikirkan hal itu, aku hanya mengatakan kepada diriku sendiri untuk tidak terpengaruh. Jika kita benar berpacaran dan kemudian putus, aku merasa salah satu dari kita harus keluar dari ‘Running Man’. Sehingga aku hanya memilih untuk fokus pada pekerjaan,” lanjutnya.

Atas semua jawaban yang diberikan Gary, semakin memperjelas bahwa tidak ada hubungan spesial yang ia miliki dengan pasangan ‘Monday Couple’ nya Song Ji Hyo.

(tys)

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)