home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Jinwoon 2AM dan Hyosung Secret Bikin Theme Song Untuk ‘Law of The Jungle’!

Selasa, 04 Agustus 2015 23:00 by tyassss | 3595 hits
Wow, Jinwoon 2AM dan Hyosung Secret Bikin Theme Song Untuk ‘Law of The Jungle’!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Belum lama melakukan perjalanan menuju hutan Micronesia bersama Dasom SISTAR, rupanya Jinwoon 2AM kini muncul kembali di episode khusus dari ‘Law of The Jungle’ yang bertajuk ‘Hidden Kingdom’ bersama salah satu member grup SECRET yaitu Hyosung.

Tapi selain kemunculan keduanya dalam acara ini, Jinwoon dan Hyosung juga akan berkolaborasi dalam memberikan suara mereka untuk dijadikan sebagai theme song yang berjudul ‘Falling Out Of Instinct’.

Pada tanggal 4 Agustus, melalui TV Report pihak produksi mengatakan, “Jung Jinwoon dan Jun Hyosung akan menyanyikan lagu ‘Falling Out of Instinct’ yang berdasarkan pada ‘Law of The Jungle’.”

Lagu tersebut adalah sebuah lagu romantis yang berhubungan dengan apa yang dilakukan dalam ‘Law of The Jungle’ yaitu menceritakan bahwa semua dapat terjadi hanya dengan sebuah naluri. Sama seperti cinta, yang bisa terjadi dan dirasakan secara naluriah.

Baca juga: Susul Jo Kwon, Seulong dan Jinwoon 2AM Positif COVID-19

Pihak produksi menambahkan, “Lagu tersebut diciptakan sendiri oleh Jinwoon dan Hyosung. Ada suasana romantis yang mengingatkan kita pada lagu ‘Some’ yang dinyanyikan oleh Junggigo dan Soyu.”

Kedua penyanyi ini juga dikabarkan sudah menyelesaikan rekamannya dan berharap lagu ini dapat menjadi lagu hits sebagai tema dari ‘Law of The Jungle’ yang akan mulai diperdengarkan pada episode minggu ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)