SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback dengan Formasi Baru, Bagaimana Hubungan Wonder Girls dengan Eks Membernya?

Rabu, 05 Agustus 2015 19:18 by zia92 | 2321 hits
Comeback dengan Formasi Baru, Bagaimana Hubungan Wonder Girls dengan Eks Membernya?
Image source: asianjunkie

DREAMERSRADIO.COM - Setelah tiga tahun vakum dari industri musik Korea, akhirnya girlgroup senior Wonder Girls kembali ke panggung musik. Tampil dengan format grupband, Wonder Girls merilis music video ‘I Feel You’ pada Senin (2/8) kemarin.

Seperti diketaui sebelumnya, Wonder Girls kini hanya beranggotakan Yeeun, Hyerim, Yubin, dan Sunmi setelah Sunye dan Sohee mengundurkan diri pada Juli lalu. Lantas bagaimana hubungan para member Wonder Girls dengan Sunye dan Sohee kini?

Baru-baru ini dalam sebuah showcase untuk perilisan album full-lenght mereka yang bertajuk ‘REBOOT’, mereka pun bercerita tentang bagaimana hubungan mereka dengan kedua eks member Sunye dan Sohee.

“Kami bahkan mengobrol dengan Sunye dan Sohee hari ini,” kata Yeeun. “Baru saja, mereka mengirim pesan dan mengatakan kalau mereka lebih gugup dibandingkan kami dan setengah bersemangat setengah takut. Mereka bilang kalau mereka akan melihatnya jadi jangan gugup.”

Baca juga: 'Tukar Posisi', Sunmi Justru Dianggap Dukung LGBT Lewat Penampilan 'Gashina'

“Mereka juga mengunjungi studio. Kami masih saling erhubungan satu sama lain,” pungkas Yeeun, melansir Soompi.

Sementara itu, Wonder Girls akan mulai mempromosikan ‘I Feel You’ pada 6 Agustus sebagai comback stage mereka di ‘M!Countdown’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pendiri sekaligus pimpinan agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya. Para artis yang bernaung di bawah salah satu agensi ‘Big 3’ ini pun turut merayakannya dengan pesta, kejutan, dan ucapan selamat....
  • HOT !
    Setelah Chungha, kini solois wanita senior juga kembali menyapa penggemarnya dengan karya terbaru. Yap, Sunmi akhirnya resmi comeback usai menjadi fenomenal lewat lagu ‘Gashina’nya. Kali ini ia kembali dengan konsep yang berbeda....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)