home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback dengan Formasi Baru, Bagaimana Hubungan Wonder Girls dengan Eks Membernya?

Rabu, 05 Agustus 2015 19:18 by fzhchyn | 2419 hits
Comeback dengan Formasi Baru, Bagaimana Hubungan Wonder Girls dengan Eks Membernya?
Image source: asianjunkie

DREAMERSRADIO.COM - Setelah tiga tahun vakum dari industri musik Korea, akhirnya girlgroup senior Wonder Girls kembali ke panggung musik. Tampil dengan format grupband, Wonder Girls merilis music video ‘I Feel You’ pada Senin (2/8) kemarin.

Seperti diketaui sebelumnya, Wonder Girls kini hanya beranggotakan Yeeun, Hyerim, Yubin, dan Sunmi setelah Sunye dan Sohee mengundurkan diri pada Juli lalu. Lantas bagaimana hubungan para member Wonder Girls dengan Sunye dan Sohee kini?

Baru-baru ini dalam sebuah showcase untuk perilisan album full-lenght mereka yang bertajuk ‘REBOOT’, mereka pun bercerita tentang bagaimana hubungan mereka dengan kedua eks member Sunye dan Sohee.

“Kami bahkan mengobrol dengan Sunye dan Sohee hari ini,” kata Yeeun. “Baru saja, mereka mengirim pesan dan mengatakan kalau mereka lebih gugup dibandingkan kami dan setengah bersemangat setengah takut. Mereka bilang kalau mereka akan melihatnya jadi jangan gugup.”

Baca juga: Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

“Mereka juga mengunjungi studio. Kami masih saling erhubungan satu sama lain,” pungkas Yeeun, melansir Soompi.

Sementara itu, Wonder Girls akan mulai mempromosikan ‘I Feel You’ pada 6 Agustus sebagai comback stage mereka di ‘M!Countdown’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)