SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Habis Kontrak, Changmin Juga Tinggalkan JYP Entertainment

Rabu, 05 Agustus 2015 20:00 by tyassss | 2602 hits
Habis Kontrak, Changmin Juga Tinggalkan JYP Entertainment
Image source: Harper'

DREAMERSRADIO.COM - Setelah ditinggalkan oleh Seulong dan Jinwoon yang lebih memilih untuk tidak meneruskan kontraknya di bawah agensi JYP Entertainment, satu anggota lainnya dari 2AM yaitu Changmin juga dikabarkan akan meninggalkan salah satu dari tiga agensi besar di Korea Selatan tersebut.

Menurut laporan dari Star News yang dilansir oleh Soompi, setelah 7 tahun berada dibawah naungan JYP Entertainment, Changmin memilih untuk tidak melanjutkan kontraknya yang telah berakhir pada bulan lalu.

Seiiring dengan berita tersebut, pria yang juga membentuk sub unit Homme bersama dengan Lee Hyun ini juga dikabarkan akan bergabung dengan Big Hit Entertainment dimana sebelumnya juga pernah menaungi Changmin saat masih berada di JYP Entertainment.

Baca juga: Changmin Beberkan Ingin Gabung ke Super Junior, Karena Yunho?

Namun menurut laporan selanjutnya mengungkapkan bahwa Changmin masih dalam tahap pembicaraan dengan pihak Big Hit sehingga belum ada keputusan resmi.

Meninggalkan Jokwon yang tetap bersama JYP Entertainment, para penggemar berharap bahwa keempat pria bersuara emas ini akan tetap bersatu dalam nama 2AM dan menghasilkan karya-karya apik seperti yang sudah dikeluarkan sebelumnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)