home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadir di Aplikasi 'V', G-Dragon Tolak Kedatangan Kwanghee?

Kamis, 06 Agustus 2015 12:29 by tyassss | 4925 hits
Hadir di Aplikasi 'V', G-Dragon Tolak Kedatangan Kwanghee?
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Turut bergabung dalam program siaran langsung dari aplikasi ‘V’, grup yang baru saja menggelar konsernya di Jakarta ini membicarakan berbagai macam pembahasan seputar grup mereka, musik dan beberapa hal lain yang sangat menarik.

Bersamaan dengan hal tersebut, Big Bang yang baru merilis dua lagu barunya yang berjudul ‘Let’s Not Fall in Love’ dan  ‘Zutter’ yang dibawakan oleh GD&TOP mengatakan, “Kami berharap untuk mempromosikan lagu-lagu kami terutama di Korea.”

Disela-sela obrolan seru yang mereka bicarakan, sang leader G-Dragon, mengungkapkan bahwa sahabat ‘barunya’ yaitu Kwanghee ZE:A menawarkan diri untuk hadir dalam program aplikasi ‘V’ milik Big Bang ini.


Image source: soompi.com

G-Dragon mengatakan, “Ketika Kwanghee menawarkan untuk hadir dalam acara ini, aku merasa sedikit kaget. Aku mengatakan kepadanya, ini adalah acara grupku bukan kamu, jadi ia tidak perlu ada disini."

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

"Aku menyuruhnya untuk menonton acara kami ini dirumah saja,” kata GD yang menimbulkan tawa.

Dipertemukan dalam program ‘Infinity Challenge’, kini G-Dragon dan Taeyang memang menjadi sangat dekat dengan anggota terlucu dari grup ZE:A ini, ditambah mereka sedang mengerjakan proyek musik bersama untuk acara ‘Infinity Challenge Music Festival 2015’.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)