home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya Sisakan Jo Kwon, 2AM Nyatakan Tidak Bubar?

Kamis, 06 Agustus 2015 15:09 by tyassss | 3004 hits
Hanya Sisakan Jo Kwon, 2AM Nyatakan Tidak Bubar?
Image source: kpopstarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Sehubungan dengan berita hengkangnya Changmin 2AM dari JYP Entertainment, pihak agensi pun akhirnya memberikan sebuah konfirmasi bahwa kabar yang telah banyak beredar tersebut memang benar adanya.

Melalui The Fact, pada tanggal 5 Agustus kemarin, perwakilan dari JYP Entertainment mengungkapkan, “Masa kontrak yang dimiliki oleh Changmin sudah habis pada tanggal 10 bulan lalu. Kami menyetujui untuk tidak memperpanjang kontrak tersebut."

“Dari yang kita ketahui, Changmin sedang dalam diskusi untuk kemungkinan mengambil kontrak dengan Big Hit Entertainment,” lanjutnya.

Walaupun tinggal satu orang anggota 2AM yang tersisa di JYPE yaitu Jokwon, pihak agensi meyakinkan para penggemar jika grup vokal ballad ini tidak akan bubar.

Baca juga: Intip Tiga Panggung Spesial MBC Music Festival 2023, Ayah-Anak Hingga Lintas Agensi

“Meskipun berada di agensi yang berbeda, 2AM akan tetap bersama dalam menjalankan aktifitas mereka kapanpun ada kesempatan yang baik,” jelas perwakilan JYPE.

Ia juga menambahkan, “Mereka sedang tidak mempersiapkan album baru saat ini, tapi jika mereka menyelesaikan sebuah album, mereka akan mempromosikan album tersebut seperti sebelumnya.”

Dipastikan tidak akan bubar, berita ini menjadi sedikit kelagaan bagi hati para I AM yang sudah merasa cemas akan beberapa berita yang masih simpang siur.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)