SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya Sisakan Jo Kwon, 2AM Nyatakan Tidak Bubar?

Kamis, 06 Agustus 2015 15:09 by tyassss | 2858 hits
Hanya Sisakan Jo Kwon, 2AM Nyatakan Tidak Bubar?
Image source: kpopstarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Sehubungan dengan berita hengkangnya Changmin 2AM dari JYP Entertainment, pihak agensi pun akhirnya memberikan sebuah konfirmasi bahwa kabar yang telah banyak beredar tersebut memang benar adanya.

Melalui The Fact, pada tanggal 5 Agustus kemarin, perwakilan dari JYP Entertainment mengungkapkan, “Masa kontrak yang dimiliki oleh Changmin sudah habis pada tanggal 10 bulan lalu. Kami menyetujui untuk tidak memperpanjang kontrak tersebut."

“Dari yang kita ketahui, Changmin sedang dalam diskusi untuk kemungkinan mengambil kontrak dengan Big Hit Entertainment,” lanjutnya.

Walaupun tinggal satu orang anggota 2AM yang tersisa di JYPE yaitu Jokwon, pihak agensi meyakinkan para penggemar jika grup vokal ballad ini tidak akan bubar.

Baca juga: Jo Kwon Nyatakan Resmi Hengkang dari JYP Entertainment!

“Meskipun berada di agensi yang berbeda, 2AM akan tetap bersama dalam menjalankan aktifitas mereka kapanpun ada kesempatan yang baik,” jelas perwakilan JYPE.

Ia juga menambahkan, “Mereka sedang tidak mempersiapkan album baru saat ini, tapi jika mereka menyelesaikan sebuah album, mereka akan mempromosikan album tersebut seperti sebelumnya.”

Dipastikan tidak akan bubar, berita ini menjadi sedikit kelagaan bagi hati para I AM yang sudah merasa cemas akan beberapa berita yang masih simpang siur.

(tys)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)