home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Jomblo Dua Bulan, Nick Jonas Langsung Pacari Kendall Jenner

Kamis, 06 Agustus 2015 11:41 by ningcil | 2334 hits
Baru Jomblo Dua Bulan, Nick Jonas Langsung Pacari Kendall Jenner
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan percintaan di ‘lingkaran pergaulan’ artis muda Hollywood tampaknya semakin beragam. Kali ini adalah penyanyi Nick Jonas yang kabarnya sedang berpacaran dengan salah satu anggota keluarga selebriti terkenal, Kendall Jenner.

Kisah percintaan keduanya dimulai saat Kendall dikenalkan oleh sahabatnya, Gigi Hadid yang kini tengah berpacaran dengan kakak Nick, yaitu Joe Jonas. Sejak saat itu hubungan keduanya pun semakin dekat hingga akhirnya berpacaran.

Seorang sumber pun telah membenarkan kabar ini pada E! News, yang mengatakan, “(Hubungan) mereka masih sangat baru.” Sang sumber juga mengungkapkan bahwa keduanya masih belum ingin terlalu serius menjalani hubungan mereka, berhubung kini keduanya masih sangat muda.

Hubungan yang dijalin oleh pelantun ‘Jealous’ ini bersama Kendall merupakan yang pertama pasca putus dari model Olivia Culpo beberapa dua bulan lalu setelah dua tahun berpacaran.

Baca juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Perdana Ungkap Foto Sang Anak

Sebelum resmi memacari adik dari Kim Kardashian tersebut, Juni lalu Nick sempat mengatakan bahwa ia masih belum terpikir untuk mencari pacar baru dan lebih fokus untuk pekerjaan dan karirnya saat ini. Akan tetapi sepertinya pesona Kendall Jenner ini mampu membuat Nick akhirnya menyudahi masa jomblonya tak lama setelah putus dari mantan kekasihnya.

Kendall pun sebelumnya sempat disebut-sebut dekat dengan pebalap F1 Lewis Hamilton setelah dirinya beberapa kali terlihat bersama mantan kekasih Nicole Scherzinger tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)