SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang Dianggap Penyebab Ditundanya Promosi Grup YG Ent Lainnya, Ini Kata Yang Hyun Suk

Kamis, 06 Agustus 2015 15:00 by ningcil | 3291 hits
Big Bang Dianggap Penyebab Ditundanya Promosi Grup YG Ent Lainnya, Ini Kata Yang Hyun Suk
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tiga tahun tak comeback, Big Bang pun merilis album baru ‘MADE’ dengan cara yang cukup unik, yaitu merilis dua lagu setiap bulan dalam jangka waktu empat bulan berturut-turut. Dikritik karena dianggap memonopoli sorotan dengan cara promosi tersebut, Yang Hyun Suk pun lontarkan pembelaannya terhadap grup yang ia besarkan itu.

Sebagai seorang yang bertanggung jawab dengan semua artis yang bernaung di agensinya, bos besar YG Entertainment Yang Hyun Suk pun memberikan komentarnya mengenai kritik tersebut dengan mengatakan, “Tak peduli yang dikatakan orang, Big Bang adalah salah satu pentolan Hallyu.”

“Dan mereka merilis album setelah tiga tahun. Dari sudut pandang YG, (‘MADE’) adalah album yang dirilis dengan kesulitan. Lain dari artis lain yang berakhir hanya dengan satu single selama promosi, kami ingin mengangkat setiap lagunya,” ujar Yang Hyun Suk.

Sang bos pun meminta maaf Big Bang tak bisa melakukan promosi di Korea karena tur dunia mereka dan meminta pengertian dari para fans selama idola mereka melakukan promosi ke suluruh dunia.

Baca juga: Pendapatan YG Entertainment Turun Usai BIGBANG Resmi Hiatus

Yang Hyun Suk juga menanggapi rumor mengenai proyek comeback Big Bang yang dianggap menghalangi promosi artis baru YG Entertainment lainnya seperti Winner atau iKON. Akan tetapi ia justru merasa bahwa Big Bang yang justru akan menarik artis-artis YG Entertainment lainnya untuk terkenal.

“Bukan hal yang berlebihan jika bilang Big Bang yang membawa YG. Dan memang benar jika karena Big Bang, banyak orang yang mencari tahu tentang grup lain seperti Winner atau iKON. Ini adalah album pertama Big Bang dalam waktu tiga tahun dan kurasa ini saat yang tepat untuk melakukannya,” ujarnya.

Ia pun menjanjikan bahwa usai Big Bang merampungkan perilisan album barunya September nanti, akan ada banyak artis YG Entertainment lainnya yang juga akan merilis album. “Aku akan merasa senang jika banyak orang yang melihatnya bukan tertunda karena Big Bang, tapi strategi yang juga menguntungkan semua artis kami,” pungkasnya.

(ncl)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)