home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hengkang dari SM Entertainment, Agensi Manakah yang akan Dipilih Jessica Jung Selanjutnya?

Jumat, 07 Agustus 2015 12:41 by citra09 | 2849 hits
Hengkang dari SM Entertainment, Agensi Manakah yang akan Dipilih Jessica Jung Selanjutnya?
Image source: Blanc &

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya belum diketahui dengan jelas apakah setelah hengkang dari SNSD Jessica Jung juga akan hengkang dari agensinya, kini akhirnya telah dikonfirmasi bahwa ia telah resmi meninggalkan SM Entertainment.

Meski diprediksi akan lebih banyak menghabiskan kegiatannya di industri hiburan Tiongkok, namun sebuah laporan dari beberapa sumber menyebutkan bahwa kakak Krystal f(x) ini akan tetap mencari agensi baru di Korea Selatan.

Berdasarkan beberapa sumber di industri hiburan Korea pada 6 Agustus, Jessica Jung kini dikabarkan tengah menghabiskan waktu bersama keluarganya di Amerika, namun berencana akan kembali ke Korea dalam waktu dekat untuk mencari agensi baru.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Jessica Jung dikabarkan berencana untuk mencari agensi baru yang bisa mendukung kegiatannya di Korea dan juga di Cina. “Ada banyak hal yang harus dilakukan Jessica, termasuk mencari rumah tinggal dan syuting iklan,” tutur seorang teman dekat Jessica, dikutip Koreaboo.

“Jessica berencana untuk melanjutkan karirnya sebagai penyanyi dan juga bekerja untuk brand fashion yang diluncurkannya,” lanjutnya lagi. Agensi di Korea manakah yang akan dipilih Jessica Jung menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)