SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Hak Siar Drama 'Oh My Ghost' Laris Terjual di 8 Negara!

Jumat, 07 Agustus 2015 14:40 by tyassss | 3850 hits
Wow, Hak Siar Drama 'Oh My Ghost' Laris Terjual di 8 Negara!
Image source: asianwiki.c

DREAMERSRADIO.COM - Dibintangi oleh dua aktor papan atas Park Bo Young dan Jo Jong Suk, drama produksi tvN ‘Oh My Ghost’ yang menceritakan tentang kisah hantu romantis ini ternyata memiliki popularitas yang sangat tinggi, baik di dalam maupun di luar negeri.

Selain peringkat drama tersebut yang semakin meningkat, jumlah permintaan atas video drama itu pun juga semakin membludak.

Walaupun masih dalam proses tayang di televisi, hak siar dari drama ‘Oh My Ghost’ ini sudah berhasil terjual di delapan Negara. Antara lain yaitu Negara Amerika, Jepang, Taiwan, Hong Kong, dan masih banyak lagi.

Biasanya, hak siar untuk drama ditentukan setelah drama tersebut selesai tayang. Namun, karena drama ini sangat terkenal, hak siar drama tersebut dapat dijual lebih awal.

Setelah penayangan episode pertama pada tanggal 3 Juli, peringkat untuk drama ini telah mencapai lebih dari 4 persen. Terutama penyiaran melalui jaringan tv berlangganan yang dianggap mendapat peringkat lebih tinggi.

Bukan hanya itu, drama tersebut juga telah mencatat lebih dari 15 juta penonton di suatu situs portal dalam kurun waktu satu bulan. Demikian juga, untuk kata pencarian dari drama tersebut yang masih sangat tinggi.

Baca juga: Ini Dia 7 Karakter Saudara Perempuan yang Diharapkan Ada di Dunia Nyata

Mananggapi hal ini, sang produser pun angkat bicara dengan mengungkapkan, “Kami sedang mendapatkan banyak peminat yang tercermin tidak hanya dalam peringkat, tetapi juga beberapa reaksi offline.”

“Karena dukungan ini, para aktor dan anggota staf tidak merasakan lelah dan memiliki kekuatan selama syuting meskipun panas terik,” lanjutnya.

Ia juga menambahkan, “Kami akan bekerja keras untuk memberikan sebuah drama yang baik sampai akhir. Kami sangat berterima kasih dan meminta banyak cinta sampai episode terakhir.”

Wah, berarti gak salah ya jika Park Bo Young mendapatkan bayaran tertinggi untuk membintangi drama yang di tulis oleh Yang Hee Sung ini, Dreamers!

(tys)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)