home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Hak Siar Drama 'Oh My Ghost' Laris Terjual di 8 Negara!

Jumat, 07 Agustus 2015 14:40 by tyassss | 3973 hits
Wow, Hak Siar Drama 'Oh My Ghost' Laris Terjual di 8 Negara!
Image source: asianwiki.c

DREAMERSRADIO.COM - Dibintangi oleh dua aktor papan atas Park Bo Young dan Jo Jong Suk, drama produksi tvN ‘Oh My Ghost’ yang menceritakan tentang kisah hantu romantis ini ternyata memiliki popularitas yang sangat tinggi, baik di dalam maupun di luar negeri.

Selain peringkat drama tersebut yang semakin meningkat, jumlah permintaan atas video drama itu pun juga semakin membludak.

Walaupun masih dalam proses tayang di televisi, hak siar dari drama ‘Oh My Ghost’ ini sudah berhasil terjual di delapan Negara. Antara lain yaitu Negara Amerika, Jepang, Taiwan, Hong Kong, dan masih banyak lagi.

Biasanya, hak siar untuk drama ditentukan setelah drama tersebut selesai tayang. Namun, karena drama ini sangat terkenal, hak siar drama tersebut dapat dijual lebih awal.

Setelah penayangan episode pertama pada tanggal 3 Juli, peringkat untuk drama ini telah mencapai lebih dari 4 persen. Terutama penyiaran melalui jaringan tv berlangganan yang dianggap mendapat peringkat lebih tinggi.

Bukan hanya itu, drama tersebut juga telah mencatat lebih dari 15 juta penonton di suatu situs portal dalam kurun waktu satu bulan. Demikian juga, untuk kata pencarian dari drama tersebut yang masih sangat tinggi.

Baca juga: drama

Mananggapi hal ini, sang produser pun angkat bicara dengan mengungkapkan, “Kami sedang mendapatkan banyak peminat yang tercermin tidak hanya dalam peringkat, tetapi juga beberapa reaksi offline.”

“Karena dukungan ini, para aktor dan anggota staf tidak merasakan lelah dan memiliki kekuatan selama syuting meskipun panas terik,” lanjutnya.

Ia juga menambahkan, “Kami akan bekerja keras untuk memberikan sebuah drama yang baik sampai akhir. Kami sangat berterima kasih dan meminta banyak cinta sampai episode terakhir.”

Wah, berarti gak salah ya jika Park Bo Young mendapatkan bayaran tertinggi untuk membintangi drama yang di tulis oleh Yang Hee Sung ini, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)