home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Jennifer Aniston dan Justin Theroux Resmi Menikah

Jumat, 07 Agustus 2015 17:00 by Dits | 1420 hits
Selamat, Jennifer Aniston dan Justin Theroux Resmi Menikah
Image source: pagesix.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Jennifer Aniston dan Justin Theroux. Pasangan yang telah bertunangan sejak 2012 lalu ini akhirnya meresmikan status mereka sebagai pasangan suami istri pada Rabu (5/8) waktu setempat.

Pernikahan yang diadakan secara tertutup di rumah mereka yang berlokasi di kawasan Bel Air, Los Angeles, Amerika Serikat ini digelar secara sederhana. Jen dan Justin hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat mereka sekitar 70 orang.

Perayaan pernikahan itu digelar di halaman belakang rumah Jen dan Justin yang telah didekorasi nyaman untuk berpesta. Sekitar 74 kursi tamu telah disusun rapi untuk menyaksikan hari paling berkesan untuk bintang serial 'Friends' itu. Pesta pun semakin lengkap dengan hadirnya sebuah meja bar dan kue pernikahan besar.


image source: people.com

Pernikahan tersebut pun dihadiri sejumlah bintang ternama mulai dari Courteney Cox, Lisa Kudrow, Chelsea Handler, Howard Stern dan Beth Ostrosky Stern, Jason Bateman, Emily Blunt dan John Krasinski, Ellen DeGeneres dan Portia de Rossi, Will Arnett, Tobey Maguire dan Jennifer Meyer, Lake Bell dan Scott Campbell, Terry Richardson, Jimmy Kimmel, Billy Crudup, Sia, Kathryn Hahn dan Whitney Cummings.

Baca juga: Putus 11 Tahun yang Lalu, John Mayer Ketahuan Like Foto Jennifer Aniston

Jen dan Justin pertama kali bertemu di Hawaii pada tahun 2008. Kemudian keduanya semakin dekat dan menjalin asmara pada tahun 2011. Hubungan mereka pun semakin serius hingga pada akhirnya keduanya memutuskan untuk bertunangan setelah lebih dari setahun berpacaran.

Selamat untuk pasangan pengantin baru Jennifer Aniston dan Justin Theroux!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)