SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setahun Vakum, Sulli Resmi Keluar dari f(x)

Jumat, 07 Agustus 2015 14:30 by ningcil | 3499 hits
Setahun Vakum, Sulli Resmi Keluar dari f(x)
Image source: OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Dua hari berturut-turut SM Entertainment mengumumkan kabarnya yang cukup mengejutkan terkait kegiatan artis yang bernaung dibawahnya. Setelah kemarin Jessica Jung dinyatakan berpisah dari SM Entertainment, kini giliran Sulli yang resmi keluar dari grupnya, f(x).

Juni lalu, kabar mengenai Sulli yang hengkang dari grup yang membesarkan namanya ini memang sudah banyak diketahui oleh publik, meski SM Entertainment sendiri masih enggan memberikan keterangannya.

Akhirnya sebulan kemudian, tepatnya pada Jumat (07/08) SM Entertainment mengatakan bahwa pihaknya menghargai keputusan Sulli untuk meninggalkan f(x) demi fokus dengan karirnya sebagai aktris.

“f(x) akan melanjutkan aktifitasnya dengan empat member yang terdiri dari Victoria, Luna, Amber, dan Krystal,” ujar perwakilan SM Entertainment dilansir Soompi.

Baca juga: Fans Hollywood Black Pink Sampai Gangguan Psikologis Sulli-Yoo Ah In Ramaikan Berita Populer Sepekan

Namun begitu Sulli yang kini statusnya masih bernaung di SM Entertainment akan tetap mendapatkan dukungan dari pihak agensi sama seperti dukungannya pada member f(x) lainnya.

Sulli diketahui vakum dari segala kegiatannya bersama f(x) pada tahun 2014 lalu saat mantan grupnya tersebut tengah mempromosikan lagu ‘Red Light’. Vakumnya Sulli ini dikarenakan banyaknya komentar buruk yang menimpanya terkait hubungannya dengan pria yang 14 tahun lebih tua yaitu Choiza Dynamic Duo.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)