SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setahun Vakum, Sulli Resmi Keluar dari f(x)

Jumat, 07 Agustus 2015 14:30 by ningcil | 3512 hits
Setahun Vakum, Sulli Resmi Keluar dari f(x)
Image source: OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Dua hari berturut-turut SM Entertainment mengumumkan kabarnya yang cukup mengejutkan terkait kegiatan artis yang bernaung dibawahnya. Setelah kemarin Jessica Jung dinyatakan berpisah dari SM Entertainment, kini giliran Sulli yang resmi keluar dari grupnya, f(x).

Juni lalu, kabar mengenai Sulli yang hengkang dari grup yang membesarkan namanya ini memang sudah banyak diketahui oleh publik, meski SM Entertainment sendiri masih enggan memberikan keterangannya.

Akhirnya sebulan kemudian, tepatnya pada Jumat (07/08) SM Entertainment mengatakan bahwa pihaknya menghargai keputusan Sulli untuk meninggalkan f(x) demi fokus dengan karirnya sebagai aktris.

“f(x) akan melanjutkan aktifitasnya dengan empat member yang terdiri dari Victoria, Luna, Amber, dan Krystal,” ujar perwakilan SM Entertainment dilansir Soompi.

Baca juga: SM Entertainment Konfirmasi Sulli Bakal Segera Punya Reality Show Sendiri

Namun begitu Sulli yang kini statusnya masih bernaung di SM Entertainment akan tetap mendapatkan dukungan dari pihak agensi sama seperti dukungannya pada member f(x) lainnya.

Sulli diketahui vakum dari segala kegiatannya bersama f(x) pada tahun 2014 lalu saat mantan grupnya tersebut tengah mempromosikan lagu ‘Red Light’. Vakumnya Sulli ini dikarenakan banyaknya komentar buruk yang menimpanya terkait hubungannya dengan pria yang 14 tahun lebih tua yaitu Choiza Dynamic Duo.

(ncl)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)