home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setahun Vakum, Sulli Resmi Keluar dari f(x)

Jumat, 07 Agustus 2015 14:30 by ningcil | 3665 hits
Setahun Vakum, Sulli Resmi Keluar dari f(x)
Image source: OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Dua hari berturut-turut SM Entertainment mengumumkan kabarnya yang cukup mengejutkan terkait kegiatan artis yang bernaung dibawahnya. Setelah kemarin Jessica Jung dinyatakan berpisah dari SM Entertainment, kini giliran Sulli yang resmi keluar dari grupnya, f(x).

Juni lalu, kabar mengenai Sulli yang hengkang dari grup yang membesarkan namanya ini memang sudah banyak diketahui oleh publik, meski SM Entertainment sendiri masih enggan memberikan keterangannya.

Akhirnya sebulan kemudian, tepatnya pada Jumat (07/08) SM Entertainment mengatakan bahwa pihaknya menghargai keputusan Sulli untuk meninggalkan f(x) demi fokus dengan karirnya sebagai aktris.

“f(x) akan melanjutkan aktifitasnya dengan empat member yang terdiri dari Victoria, Luna, Amber, dan Krystal,” ujar perwakilan SM Entertainment dilansir Soompi.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Namun begitu Sulli yang kini statusnya masih bernaung di SM Entertainment akan tetap mendapatkan dukungan dari pihak agensi sama seperti dukungannya pada member f(x) lainnya.

Sulli diketahui vakum dari segala kegiatannya bersama f(x) pada tahun 2014 lalu saat mantan grupnya tersebut tengah mempromosikan lagu ‘Red Light’. Vakumnya Sulli ini dikarenakan banyaknya komentar buruk yang menimpanya terkait hubungannya dengan pria yang 14 tahun lebih tua yaitu Choiza Dynamic Duo.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)