home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU dan Yoo In Na Terlihat Asyik Liburan di Italia

Jumat, 07 Agustus 2015 16:40 by ningcil | 4476 hits
IU dan Yoo In Na Terlihat Asyik Liburan di Italia
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan sahabat IU dan Yoo In Na baru saja diketahui liburan berdua ke Eropa tanpa ditemani oleh manajer atau staf agensi masing-masing. Keseruan liburan IU dan Yoo In Na pun sempat tertangkap kamera fans yang tak sengaja berpapasan dengan keduanya.

Dalam beberapa foto hasil tangkapan dari para fans yang tersebar luas di sosial media, terlihat IU dan Yoo In Na yang menjadi wisatawan saat berkunjung ke beberapa museum dan tempat wisata lainnya di Italia.


Image source: koreaboo.com

Dua artis yang sudah lama menjalin persahabatannya ini terlihat santai dengan pakaian kasual mereka saat berjalan-jalan, bahkan dalam foto lainnya yang diunggah oleh para fans, IU dan Yoo In Na kompak mengenakan pakaian yang sama, yaitu outfit putih lengkap dengan topi putih kembarnya.


Image source: allkpop.com

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Walau berjarak usia 11 tahun, namun wajah Yoo In Na yang masih imut-imut pun membuatnya terlihat sebaya dengan sahabatnya yang merupakan aktris sekaligus penyanyi tersebut.


Image source: allkpop.com

Menurut laporan pihak agensi, keduanya rencana liburan mereka dibuat sendiri oleh keduanya tanpa campur tangan pihak agensi, termasuk transportasi dan juga akomodasi mereka selama disana.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)