SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diprotes Oleh Banyak VIP, Promotor Konser ‘MADE’ Big Bang Jakarta Berikan Klarifikasi

Jumat, 07 Agustus 2015 17:10 by reinasoebisono | 7058 hits
Diprotes Oleh Banyak VIP, Promotor Konser ‘MADE’ Big Bang Jakarta Berikan Klarifikasi
Image source: Dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Menyadari Konser Big Bang di Jakarta pada 1 Agustus lalu mendapat kritikan dari banyak pihak, promotor Mecima Pro mengeluarkan klarifikasi detail mengenai poin-poin yang dikeluhkan para VIP terutama melalui Twitter.

Seperti yang diketahui, selesai konser yang digelar di ICE, BSD, Tangerang, VIP meluapkan kekesalannya di media sosial mengenai kekurangan dan kesalahan yang terjadi sepanjang konser, mulai dari kurangnya kualitas sound system, lighting dan stage, hingga masalah kru yang dianggap tidak profesional menangani penonton.

Melalui situs resminya, PT. Melania Citra Prima menyatakan bahwa masalah seating plan, layout dan masalah produksi lainnya adalah kesepakatan bersama dengan pihak manajemen Korea. Sedangkan untuk masalah kru, pengarahan dan koordinasi telah dilakukan beberapa kali sebelum hari H konser.


Konser 'MADE' Big Bang di Jakarta (Dreamersradio.com)

Masalah lain yang menjadi perhatian penonton adalah antrian yang dinilai berantakan dan tidak adanya kejelasan tentang section serta keterlambatan memasuki venue konser.

Baca juga: Inilah Daftar MV & Channel K-Pop Paling Hits Skala Internasional Sepanjang Tahun 2017!

“Adanya keterlambatan karena satu dan lain hal mengakibatkan kami memiliki keterbatasan waktu untuk memasukkan ribuan penonton ke venue konser, sehingga kami harus membuka jalur antrian setiap section hampir dalam waktu bersamaan, ini kami lakukan agar tidak terjadi keterlambatan waktu konser semakin mundur lagi.” tulis Mecima Pro.

Adanya dugaan penonton memasuki venue tanpa tiket pun menjadi perhatian Mecima Pro dan masih dalam tahap menunggu klarifikasi dari pihak security. Yang pasti, pihak promotor meminta maaf dan akan mengevaluasi ketidak nyamanan saat konser berlangsung untuk ke depannya yang lebih baik lagi.

Semoga hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi ya, Dreamers..

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Boy group B.A.P akhirnya menyapa kembali para penggemarnya pada Rabu (13/12) lalu. Selain merilis album baru berjudul ‘EGO’, grup berformasi enam member ini juga merilis sebuah music video dari lagu andalannya, ‘Hands Up’....
  • HOT !
    Usai Hoya atau yang kini berganti nama jadi Lee Howon memutuskan hengkang dari grup, kini Infinite siap kembali menyapa para penggemarnya dalam formasi baru. Selnite ain tengah mempersiapkan comeback mereka, Infibelum lama ini diketahui juga akan menyapa para penggemarnya lewat kemunculan di variety show....
  • HOT !
    Program variety SBS ‘Law of the Jungle’ selalu menyajikan keseruan dan tantangan baru bagi setiap membernya, untuk menelusuri hutan maupun tempat berbeda. Kabarnya, tim produksi sudah menyiapkan episode spesial di tempat yang sangat spesial juga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)