SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diprotes Oleh Banyak VIP, Promotor Konser ‘MADE’ Big Bang Jakarta Berikan Klarifikasi

Jumat, 07 Agustus 2015 17:10 by reinasoebisono | 7260 hits
Diprotes Oleh Banyak VIP, Promotor Konser ‘MADE’ Big Bang Jakarta Berikan Klarifikasi
Image source: Dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Menyadari Konser Big Bang di Jakarta pada 1 Agustus lalu mendapat kritikan dari banyak pihak, promotor Mecima Pro mengeluarkan klarifikasi detail mengenai poin-poin yang dikeluhkan para VIP terutama melalui Twitter.

Seperti yang diketahui, selesai konser yang digelar di ICE, BSD, Tangerang, VIP meluapkan kekesalannya di media sosial mengenai kekurangan dan kesalahan yang terjadi sepanjang konser, mulai dari kurangnya kualitas sound system, lighting dan stage, hingga masalah kru yang dianggap tidak profesional menangani penonton.

Melalui situs resminya, PT. Melania Citra Prima menyatakan bahwa masalah seating plan, layout dan masalah produksi lainnya adalah kesepakatan bersama dengan pihak manajemen Korea. Sedangkan untuk masalah kru, pengarahan dan koordinasi telah dilakukan beberapa kali sebelum hari H konser.


Konser 'MADE' Big Bang di Jakarta (Dreamersradio.com)

Masalah lain yang menjadi perhatian penonton adalah antrian yang dinilai berantakan dan tidak adanya kejelasan tentang section serta keterlambatan memasuki venue konser.

Baca juga: Pendapatan YG Entertainment Turun Usai BIGBANG Resmi Hiatus

“Adanya keterlambatan karena satu dan lain hal mengakibatkan kami memiliki keterbatasan waktu untuk memasukkan ribuan penonton ke venue konser, sehingga kami harus membuka jalur antrian setiap section hampir dalam waktu bersamaan, ini kami lakukan agar tidak terjadi keterlambatan waktu konser semakin mundur lagi.” tulis Mecima Pro.

Adanya dugaan penonton memasuki venue tanpa tiket pun menjadi perhatian Mecima Pro dan masih dalam tahap menunggu klarifikasi dari pihak security. Yang pasti, pihak promotor meminta maaf dan akan mengevaluasi ketidak nyamanan saat konser berlangsung untuk ke depannya yang lebih baik lagi.

Semoga hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi ya, Dreamers..

(rei)

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)