home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diprotes Oleh Banyak VIP, Promotor Konser ‘MADE’ Big Bang Jakarta Berikan Klarifikasi

Jumat, 07 Agustus 2015 17:10 by reinasoebisono | 7968 hits
Diprotes Oleh Banyak VIP, Promotor Konser ‘MADE’ Big Bang Jakarta Berikan Klarifikasi
Image source: Dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Menyadari Konser Big Bang di Jakarta pada 1 Agustus lalu mendapat kritikan dari banyak pihak, promotor Mecima Pro mengeluarkan klarifikasi detail mengenai poin-poin yang dikeluhkan para VIP terutama melalui Twitter.

Seperti yang diketahui, selesai konser yang digelar di ICE, BSD, Tangerang, VIP meluapkan kekesalannya di media sosial mengenai kekurangan dan kesalahan yang terjadi sepanjang konser, mulai dari kurangnya kualitas sound system, lighting dan stage, hingga masalah kru yang dianggap tidak profesional menangani penonton.

Melalui situs resminya, PT. Melania Citra Prima menyatakan bahwa masalah seating plan, layout dan masalah produksi lainnya adalah kesepakatan bersama dengan pihak manajemen Korea. Sedangkan untuk masalah kru, pengarahan dan koordinasi telah dilakukan beberapa kali sebelum hari H konser.


Konser 'MADE' Big Bang di Jakarta (Dreamersradio.com)

Masalah lain yang menjadi perhatian penonton adalah antrian yang dinilai berantakan dan tidak adanya kejelasan tentang section serta keterlambatan memasuki venue konser.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

“Adanya keterlambatan karena satu dan lain hal mengakibatkan kami memiliki keterbatasan waktu untuk memasukkan ribuan penonton ke venue konser, sehingga kami harus membuka jalur antrian setiap section hampir dalam waktu bersamaan, ini kami lakukan agar tidak terjadi keterlambatan waktu konser semakin mundur lagi.” tulis Mecima Pro.

Adanya dugaan penonton memasuki venue tanpa tiket pun menjadi perhatian Mecima Pro dan masih dalam tahap menunggu klarifikasi dari pihak security. Yang pasti, pihak promotor meminta maaf dan akan mengevaluasi ketidak nyamanan saat konser berlangsung untuk ke depannya yang lebih baik lagi.

Semoga hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi ya, Dreamers..

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)