home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cari Bakat Baru, YG Entertainment Gelar Audisi Artis Terbuka

Jumat, 07 Agustus 2015 19:18 by ningcil | 3799 hits
Cari Bakat Baru, YG Entertainment Gelar Audisi Artis Terbuka
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Sukses mengorbitkan banyak sekali penyanyi dan aktor berbakat, YG Entertainment baru saja mengumumkan kabar gembira bagi siapa saja yang tertarik bergabung menjadi artis baru di salah satu agensi artis terbesar di Korea Selatan ini.

Pada Jumat (07/08), YG Entertainment pun secara resmi mengumumkan rangkaian audisi global yang bertajuk ‘2015 YG Audition – Next Generation’ di situs dan akun resmi sosial medianya.


Image source: YG Entertainment

Bersamaan dengan kabar ini, YG Entertainment juga merilis poster yang menampilan dua grup artis terbarunya yaitu Winner dan iKON. Poster ini menginformasikan setiap orang yang ingin mendaftar bisa mengunduh formulir dan mendaftar via email atau datang secara langsung ke tempat yang telah ditentukan.

Menurut poster tersebut, agensi yang telah menelurkan grup ternama seperti Big Bang dan 2NE1 ini sedang mengutamakan pendaftar dengan rentang usia 11 hingga 23 tahun. Dijelaskan juga bahwa audisi ini mencari bakat-bakat baru dari segi vokal, rap, dan juga menari.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Audisi YG Entertainment ini akan digelar pertama kali di kota Busan pada 29 Agustus 2015 mendatang, dilanjutkan di Seoul pada 5 September nanti di pusat pelatihan YG.

Tak hanya mencari bakat-bakat di dalam negeri, YG Entertainment juga akan menggelar audisinya di Los Angeles, New York, Tokyo, dan Osaka.

Yang mau jadi artis di agensi yang sama dengan Big Bang dkk, langsung saja daftar audisinya ya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)