SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan akan Rilis Album Solo Pasca Hengkang dari SM, Ini Tanggapan Pihak Jessica Jung

Sabtu, 08 Agustus 2015 12:04 by citra09 | 5499 hits
Dirumorkan akan Rilis Album Solo Pasca Hengkang dari SM, Ini Tanggapan Pihak Jessica Jung
Image source: Dazed Korea

DREAMERSRADIO.COM - Setelah diumumkan bahwa eks member SNSD, Jessica Jung telah secara resmi juga hengkang dari agensi SM Entertainment, kini berbagai rumor mengenai karir Jessica selanjutnya pun mulai beredar, termasuk rumor mengenai debut sebagai penyanyi solo.

Dilaporkan Soompi, beberapa media setempat telah melaporkan bahwa Jessica Jung kini tengah bersiap untuk debut dengan merilis album solo. Beberapa mengklaim bahwa CEO Blanc & Eclare ini telah menyelesaikan rekaman album di Korea sejak 6 bulan lalu, dan berencana debut di Cina.

Menanggapi maraknya rumor tersebut, perwakilan hukum Jessica Jung pun langsung membantah hal tersebut dengan menuturkan, “Artikel yang mengklaim bahwa Jessica telah menyelesaikan rekaman album sangat tidak benar.”

“Ia masih belum punya rencana terkait perilisan album. Ia pergi ke studio rekaman temannya hanya untuk bersenang-senang, namun tentu saja belum ada pembicaraan mengenai perilisan album solo,” lanjut pihaknya lagi.

Baca juga: Makin Melebarkan Sayap, Jessica Jung Kini Gabung ke Agensi Benedict Cumberbatch dan Mariah Carey

Komposer yang dirumorkan telah bekerja sama dengan Jessica Jung  bernama Gentleman juga merespon rumor tersebut dengan menuturkan, “Tidak benar bahwa Jessica akan merilis sebuah lagu. Ia hanya mencoba rekaman untuk bermain-main.”

Meski masih belum ada perbincangan apapun tentang album solonya, namun perwakilan hukum Jessica Jung menegaskan bahwa kliennya tersebut dipastikan akan melanjutkan karirnya sebagai selebriti dengan membintangi beberapa iklan dan juga sebagai CEO brand fashion Blanc & Eclare yang telah diluncurkannya.

(ctr)

  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Dilaporkan aktor muda ini mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Belum lama ini isu pelecehan seksual kembali menjadi topik hangat di Korea Selatan, salah satunya karena pengakuan mengejutkan seorang Youtuber. Suzy yang mendukung diusutnya kasus Youtuber itu justru terancam menerima tuntutan hukum....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)