home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Bertemu, EXO dan Kim Yuna Rekaman Bareng untuk 'I Am Korea'

Minggu, 09 Agustus 2015 18:20 by tyassss | 2485 hits
Pertama Bertemu, EXO dan Kim Yuna Rekaman Bareng untuk 'I Am Korea'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah proyek festival musik yang akan diselenggarakan oleh KBS TV dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Korea Selatan telah diikuti oleh banyak artis dan penyanyi ternama, salah satunya adalah grup EXO.

Dalam tayangan episode terbaru program dokumenter spesial ‘National Grand Chorus: I Am Korea’, grup EXO yang diwakilkan oleh Baekhyun, Suho dan Chanyeol terlihat sedang melakukan sesi rekaman dalam rangka persiapan untuk acara musik tersebut.

Bukan hanya ketiga idol tersebut, seorang ice skater professional, Kim Yuna juga turut serta mendatangi studio rekaman untuk menyumbangkan suaranya dalam acara musik festival tersebut.  

Image source: newsen.com

Baru pertama kali bertemu, ketiga member EXO dan Kim Yuna mengaku masih malu satu sama lain. Terutama sang rapper yang terlihat yang saling duduk berjauhan karena merasa malu dan canggung pada Kim Yuna.


Image source: newsen.com

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Namun, rasa malu tersebut segera hilang saat keduanya memulai sesi rekaman. Chanyeol dan Kim Yuna langsung terlihat fokus dan menunjukan profesionalitas pada pekerjaan yang sedang mereka lakukan.

EXO dan Kim Yuna akan turut meramaikan acara musik festival ‘I Am Korea’ yang khusus diselenggarakan dalam rangka menyambut 70 tahun kemerdekaan Negara Korea Selatan pada tanggal 15 Agustus dan bertempat di Seoul World Cup Stadium.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)