home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet! Jennifer Aniston dan Justin Theroux Bulan Madu Mewah di Pulau Cantik Bora-bora

Minggu, 09 Agustus 2015 22:00 by Dits | 1607 hits
So Sweet! Jennifer Aniston dan Justin Theroux Bulan Madu Mewah di Pulau Cantik Bora-bora
Image source: pagesix.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah melangsungkan pernikahan rahasia dan sederhana di rumah, kini Jennifer Aniston dan Justin Theroux sedang merayakan pernikahan dengan berbulan madu mewah ke pulau Bora Bora, Paris Polinesia.

Dikutip dari laman People, keduanya tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama di pulau cantik tersebut. Pasangan ini diketahui telah memesan kamar di hotel mewah Four Seasons, ditempat tersebut para tamu bisa menikmati bungalow di atas air.

Dibangun sekitar 54 hektar, Four Seasons Resort Bora Bora terletak jauh dari daratan pulau dan dikelilingi oleh pemandangan air dengan Gunung Otemanu dan Gunung Pahia di sekelilingnya. Kabarnya, satu malam di hotel tersebut menghabiskan biaya hingga USD 1.500 atau Rp 20 juta.


image source: people.com

Uniknya, pengantin baru ini tidak hanya berbulan madu berdua saja, namun Jen dan Justin juga mengajak beberapa teman-teman terdekat mereka yang terkenal yaitu Jason Bateman dan Courteney Cox.

Baca juga: Putus 11 Tahun yang Lalu, John Mayer Ketahuan Like Foto Jennifer Aniston

Terdapat empat restoran yang berbeda di resor mewah tersebut, para tamu dapat memilih hidangan yang nantinya disajikan. Tamu pasangan ini juga akan dihibur oleh penari api, dan beberapa fasilitas lainnya mulai dari spa dan sauna, yoga, hingga perawatan kulit dengan pijat wajah.Para tamu juga dapat menikmati beberapa kegiatan termasuk menyelam dan snorkeling. Resor ini juga memiliki butik untuk berbelanja.

Ini bukan pertama kalinya Jen dan Justin memilih pulau Bora Bora sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama. Sebelumnya, pasangan yang bertunangan sejak 2012 lalu ini juga pernah merayakan dua tahun pertunangan di pulau ini.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)