home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Line Up Team ‘Captain America: Civil War’ Perlihatkan Member Tak Terduga?

Senin, 10 Agustus 2015 18:19 by reinasoebisono | 4714 hits
Line Up Team ‘Captain America: Civil War’ Perlihatkan Member Tak Terduga?
Image source: Dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM -     ‘Perang Dingin’ antara Captain America dan Iron Man di film ‘Civil War’ nanti memang masih tetap membuat fans penasaran. Banyak yang sudah bisa memperkirakan para super hero kita ada di pihak siapa, namun Heroic Hollywood merilis perkiraan yang tidak terduga, seperti apa?

Mulai dari tim Captain America, semua fans Marvel pasti yakin bahwa super hero seksi Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson akan ada di tim Cap, namun ternyata kenangan ciuman mereka di eskalator ‘Captain America: Winter Soldier’ hanyalah kenangan.

Black Widow diperkirakan akan mendukung Iron Man dengan rencana teknologinya menumpas kejahatan dunia. Sedangkan sahabat Captain America, Falcon masih tetap mendampingi Captain America bersama Bucky Byrnes sang Winter Soldier.


Tim Captain America (Movie Web)

Tim Cap juga kedatangan anggota baru Ant-Man yang merilis film solonya Juli lalu. Hal ini sudah dipastikan jika melihat adegan post-credit setelah credit title film ‘Ant-Man’. Teaser ‘topi’ yang diberikan Jeremy Renner sebagai Hawkeye juga sepertinya benar karena ia bergabung dengan Team Cap.

Sedangkan dari Tim Iron Man, Captain Rhodes sebagai War Machine masih setia mendampingi kekonyolan Tony Stark. Ditambah bintang ‘The Avengers: Age of Ultron’, The Vision diklaim akan bergabung dengan plot twist yang tidak disangka-sangka.


Tim Iron Man (Movie Web)

Baca juga: Chris Evans Dukung Anthony Mackie Jadi Captain America

Yang lebih mengejutkannya lagi, Spiderman yang dipastikan debut cameo di ‘Captain America: Civil War’ ini akan masuk ke tim Iron Man. Walau hanya cameo, Spiderman ‘baru’ yang diperankan oleh aktor muda, Tom Holland akan mendapat porsi penting. Bahkan ada bocoran Spiderman akan membuka jati dirinya sebagai Peter Parker ke dunia, wow!

Well, line-up ‘dugaan’ tiap tim sudah siap, benarkah akan seperti itu? Kalau kamu ada di tim siapa, Dreamers? ^^

(rei)

 

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)