home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang Raih Double Perfect All-Kill Lewat Lagu 'Let's Not Fall In Love'!

Senin, 10 Agustus 2015 15:20 by citra09 | 3500 hits
Big Bang Raih Double Perfect All-Kill Lewat Lagu 'Let's Not Fall In Love'!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Big Bang namanya jika tak sukses membuat fans terpukau lewat lagu-lagu dan penampilannya. Kali ini, Big Bang pun membuat para VIP bangga dengan peraihan prestasi barunya lewat salah satu lagu terbarunya dalam proyek seri album ‘MADE’ berjudul ‘Let’s Not Fall In Love’.

Sejak dirilis bersamaan dengan lagu ‘Zutter’ pada 5 Agustus lalu, lagu yang masuk dalam seri ‘E’ proyek album ‘MADE’ ini pun terus menggemparkan chart music. Dan kali ini, ‘Let’s Not Fall In Love’ pun berhasil meraih double perfect all-kill!

Berdasarkan chart Instiz, lagu ‘Let’s Not Fall In Love’ berhasil meraih perfect all-kill atau berhasil meraih posisi satu di seluruh chart musik di waktu yang bersamaan untuk pertama kalinya pada 9 Agustus, sekitar pukul 2.30 siang waktu setempat.



Image source: Instiz

Selanjutnya, sekitar 11 jam kemudian, lagu tersebut pun meraih perfect all-kill untuk yang kedua kalinya pada 10 Agustus sekitar pukul 1.30 siang waktu setempat. Hal ini tentu kembali membuktikan bahwa Big Bang memang nyaris tak pernah mengecewakan sejak perilisan lagu untuk seri ‘M’, ‘A’, ‘D’, hingga ‘E’.

Baca juga: Kode Bakal Rilis Album Solo, T.O.P Sudah Keluar dari BIGBANG?

Jika sebelumnya Big Bang tak mempromosikan lagu dari seri ‘D’, yaitu ‘If You’ dan ‘Sober’, maka di proyek ‘E’ atau yang terakhir ini, Big Bang pun kembali ke program musik untuk mempromosikan ‘Let’s Not Fall In Love’ dan ‘Zutter’.

Big Bang daebak!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)