home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Ambisi Yoo Jae Suk Adalah Menjadi Diplomat?

Senin, 10 Agustus 2015 16:05 by reinasoebisono | 1638 hits
Ternyata Ambisi Yoo Jae Suk Adalah Menjadi Diplomat?
Image source: Soompi

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi MC Nasional yang sukses tidak menjadikan impian masa lalu seorang Yoo Jae Suk adalah menjadi seorang presenter atau pembawa acara. Di episode ‘Same Bed, Different Dreams’ 8 Agustus lalu, ambisi sang Grasshopper terungkap.

Host Kim Gu Ra mengumumkan dengan lantang rapor seseorang. “Mimpi orang ini adalah menjadi seorang diplomat. Mungkin dia akan menjadi politisi di masa depan,” ujar Kim Gu Ra yang membuat penonton kebingungan.

Tak lama, foto kelulusan Yoo Jae Suk muncul di layar yang membuat satu studio kaget. Ternyata ambisi diplomat seseorang itu adalah Yoo Jae Suk!


Image source: Soompi

Lebih lanjut, Kim Gu Ra mengatakan bahwa foto kelulusan Yoo Jae Suk memang terlihat seperti seorang diplomat. Tidak berhenti sampai di situ, Kim Gu Ra melanjutkan hasil nilai yang ada di rapor Yoo Jae Suk.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

“(Yoo Jae Suk) adalah orang yang ramah dan mempunyai banyak teman,” kataya. Hal ini membuktikan bahwa Yoo Jae Suk memiliki potensi menjadi seorang MC dan sukses menjadi terkenal seperti sekarang ini bahkan sejak ia masih sekolah.

Wah, apakah kamu setuju jika Yoo Jae Suk alih profesi menjadi diplomat, atau bahkan seorang politisi?

(rei/Soompi)

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)