home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Temukan Pesan Rahasia dalam Lagu ‘Let’s Not Fall In Love’ Milik Big Bang

Senin, 10 Agustus 2015 18:37 by fzhchyn | 14555 hits
Fans Temukan Pesan Rahasia dalam Lagu ‘Let’s Not Fall In Love’ Milik Big Bang
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Di balik keseruan interaksi antara lima member Big Bang dengan lima wanita cantik yang menjadi model dalam video musik terbaru mereka ‘Let’s Not Fall In Love’, rupanya ada sesuatu yang janggal yang tidak banyak diketahui orang.

Big Bang yang baru saja merilis seri terakhir ‘E’ dalam rangkaian proyek album terbarunya yang bertajuk ‘MADE’, mengeluarkan single ‘Let’s Not Fall In Love’ dan ‘Zutter’ yang menjadi lagu comeback unit GD&TOP.

Dalam video musik ‘Let’s Not Fall In Love’, para VIP (sebutan fans Big Bang) menemukan sebuah pesan tersembunyi yang diberikan para member Big Bang selama jeda lagu dalam video tersebut mulai dari menit ke 2:50 sampai 2:58.

VIP yang menemukan pesan rahasia itu pun mengunggah sebuah video ke YouTube dengan judul “BIGBANG’s ‘Let’s Not Fall In Love’ Backward Masking,”. Dalam video berdurasi 10 detik tersebut fans akan mendengar potongan suara dari video musik antara menit ke 2:50 sampai 2:58 namun diputar secara terbalik.

Dalam video tersebut, terdengar jelas bahwa T.O.P mengucapkan “Sorry, it’s not you, it’s me”. Sedangkan kalimat si wanita menjadi tidak jelas karena diputar secara terbalik.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Dan jika didengarkan dengan lebih teliti, dalam video musik originalnya, pada bagian tersebut terdengar seorang wanita berkata, “Kau selalu melakukan ini,” dalam bahasa Korea, dan si pria (T.O.P) mengatakan “Sorry, it’s not you, it’s me” dalam bahasa Inggris namun secara terbalik. Lalu si wanita pun membalas, “Kau bajingan egois,” dalam bahasa Korea.

Melihat hal ini, banyak fans yang bertanya-tanya mengapa dalam video musik kata-kata si pria (“Sorry, it’s not you, it’s me”) diputar secara terbalik dan tidak menampilkan hasil rekaman aslinya saja.

Masih bingung dan penasaran, Dreamers? Yuk bandingkan kedua video di bawah ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)