SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Temukan Pesan Rahasia dalam Lagu ‘Let’s Not Fall In Love’ Milik Big Bang

Senin, 10 Agustus 2015 18:37 by zia92 | 12625 hits
Fans Temukan Pesan Rahasia dalam Lagu ‘Let’s Not Fall In Love’ Milik Big Bang
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Di balik keseruan interaksi antara lima member Big Bang dengan lima wanita cantik yang menjadi model dalam video musik terbaru mereka ‘Let’s Not Fall In Love’, rupanya ada sesuatu yang janggal yang tidak banyak diketahui orang.

Big Bang yang baru saja merilis seri terakhir ‘E’ dalam rangkaian proyek album terbarunya yang bertajuk ‘MADE’, mengeluarkan single ‘Let’s Not Fall In Love’ dan ‘Zutter’ yang menjadi lagu comeback unit GD&TOP.

Dalam video musik ‘Let’s Not Fall In Love’, para VIP (sebutan fans Big Bang) menemukan sebuah pesan tersembunyi yang diberikan para member Big Bang selama jeda lagu dalam video tersebut mulai dari menit ke 2:50 sampai 2:58.

VIP yang menemukan pesan rahasia itu pun mengunggah sebuah video ke YouTube dengan judul “BIGBANG’s ‘Let’s Not Fall In Love’ Backward Masking,”. Dalam video berdurasi 10 detik tersebut fans akan mendengar potongan suara dari video musik antara menit ke 2:50 sampai 2:58 namun diputar secara terbalik.

Dalam video tersebut, terdengar jelas bahwa T.O.P mengucapkan “Sorry, it’s not you, it’s me”. Sedangkan kalimat si wanita menjadi tidak jelas karena diputar secara terbalik.

Baca juga: Pendapatan YG Entertainment Turun Usai BIGBANG Resmi Hiatus

Dan jika didengarkan dengan lebih teliti, dalam video musik originalnya, pada bagian tersebut terdengar seorang wanita berkata, “Kau selalu melakukan ini,” dalam bahasa Korea, dan si pria (T.O.P) mengatakan “Sorry, it’s not you, it’s me” dalam bahasa Inggris namun secara terbalik. Lalu si wanita pun membalas, “Kau bajingan egois,” dalam bahasa Korea.

Melihat hal ini, banyak fans yang bertanya-tanya mengapa dalam video musik kata-kata si pria (“Sorry, it’s not you, it’s me”) diputar secara terbalik dan tidak menampilkan hasil rekaman aslinya saja.

Masih bingung dan penasaran, Dreamers? Yuk bandingkan kedua video di bawah ini.

(fzh)

  • HOT !
    Susul kesuksesan drama populer JTBC 'Pretty Noona Who Buys Me Food' atau 'Something in the Rain', nama Jung Hae In semakin melambung tinggi. Ia bahkan langsung memuncaki daftar bintang iklan pria terpopuler bulan Mei ini....
  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Penyanyi Mulan Jameela melakukan perubahan drastis dalam penampilannya. Apabila istri dari Ahmad Dhani ini identik dengan penampilan drastis, sepertinya ia akan meninggalkan gaya ikoniknya tersebut karena ia mengungkapkan telah resmi menggunakan hijab....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)