SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Temukan Pesan Rahasia dalam Lagu ‘Let’s Not Fall In Love’ Milik Big Bang

Senin, 10 Agustus 2015 18:37 by zia92 | 12134 hits
Fans Temukan Pesan Rahasia dalam Lagu ‘Let’s Not Fall In Love’ Milik Big Bang
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Di balik keseruan interaksi antara lima member Big Bang dengan lima wanita cantik yang menjadi model dalam video musik terbaru mereka ‘Let’s Not Fall In Love’, rupanya ada sesuatu yang janggal yang tidak banyak diketahui orang.

Big Bang yang baru saja merilis seri terakhir ‘E’ dalam rangkaian proyek album terbarunya yang bertajuk ‘MADE’, mengeluarkan single ‘Let’s Not Fall In Love’ dan ‘Zutter’ yang menjadi lagu comeback unit GD&TOP.

Dalam video musik ‘Let’s Not Fall In Love’, para VIP (sebutan fans Big Bang) menemukan sebuah pesan tersembunyi yang diberikan para member Big Bang selama jeda lagu dalam video tersebut mulai dari menit ke 2:50 sampai 2:58.

VIP yang menemukan pesan rahasia itu pun mengunggah sebuah video ke YouTube dengan judul “BIGBANG’s ‘Let’s Not Fall In Love’ Backward Masking,”. Dalam video berdurasi 10 detik tersebut fans akan mendengar potongan suara dari video musik antara menit ke 2:50 sampai 2:58 namun diputar secara terbalik.

Dalam video tersebut, terdengar jelas bahwa T.O.P mengucapkan “Sorry, it’s not you, it’s me”. Sedangkan kalimat si wanita menjadi tidak jelas karena diputar secara terbalik.

Baca juga: Deretan Album K-Pop yang Menguasai Chart Akhir Tahun 'World Albums' Billboard

Dan jika didengarkan dengan lebih teliti, dalam video musik originalnya, pada bagian tersebut terdengar seorang wanita berkata, “Kau selalu melakukan ini,” dalam bahasa Korea, dan si pria (T.O.P) mengatakan “Sorry, it’s not you, it’s me” dalam bahasa Inggris namun secara terbalik. Lalu si wanita pun membalas, “Kau bajingan egois,” dalam bahasa Korea.

Melihat hal ini, banyak fans yang bertanya-tanya mengapa dalam video musik kata-kata si pria (“Sorry, it’s not you, it’s me”) diputar secara terbalik dan tidak menampilkan hasil rekaman aslinya saja.

Masih bingung dan penasaran, Dreamers? Yuk bandingkan kedua video di bawah ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)