SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Sebut Kris Wu Penghianat, Tao Minta Maaf Sambil Berurai Air Mata

Senin, 10 Agustus 2015 18:59 by tyassss | 5367 hits
Pernah Sebut Kris Wu Penghianat, Tao Minta Maaf Sambil Berurai Air Mata
Image source: Sina

DREAMERSRADIO.COM - Belum lepas dari kontroversi sejak keputusannya meninggalkan grup EXO, pria yang menyebut dirinya dengan panggilan Z.Tao ini kembali membuat satu pengakuan yang mengejutkan.

Dalam sebuah wawancara bersama salah satu media Cina, Sina Tao mengakui permintaan maaf atas tuduhan ‘pengkhianat’ yang ia tujukan kepada Kris Wu atau Wu Yi Fan saat keluar dari grup pelantun lagu ‘Growl' tersebut.

Sejak kemunduran dari grup EXO, tak jarang Tao juga mendapat berita dan komentar negatif seperti yang belum lama ini dirumorkan bahwa ada seorang artis berinisial H yang memiliki ‘idol ego’ dan sering terlambat serta tidak kooperatif.

Selama wawancara, Tao membicarakan tentang masalah di masa lalu yang membuatnya sampai menangis.

Ketika ditanya oleh Sina bahwa apakah Tao punya rasa bersalah dan penyesalan, Tao menjawab, “Apa yang aku lakukan pada Wu Yi Fan. Jika pada saat itu adalah aku yang sekarang, aku akan betul-betul mendukungnya. Aku bahkan tidak tahu apakah dia mau memaafkanku sekarang.”

Menanggapi beberapa komentar negatif atas dirinya, pria yang juga akan melakukan konser solonya dalam waktu dekat ini menambahkan, “Pasti banyak dari para penggemar yang mengatakan hal negatif, namun aku mengambil langkah ini tanpa penyesalan.”

Baca juga: Heboh Konsep Boy Group Bimbingan Tao eks EXO yang Mirip NCT!

“Aku yang dulu memang ceroboh dan mungkin mengatakan atau melakukan sesuatu yang tidak seharusnya. Aku sekarang menyesal, aku akan lebih belajar untuk tidak melakukan kesalahan itu lagi. Sejujurnya, waktu itu dengan Wu Yi Fan adalah alasan pribadi juga,” lanjutnya.

Tao menjelaskan, “Sewaktu di EXO, aku memang paling dekat dengan Wu Yi Fan tapi aku tidak tau dia keluar. Aku tidak tahu dia pergi sampai aku terbangun dan melihat beritanya yang membuat aku mengeluarkan kata-kata yang ceroboh.”

“Dia adalah seorang kakak dan teman yang baik bagiku tapi dia tidak mengatakan apapun. Pada saat itu aku segera menuliskan semua kisah dari masa training sampai debut bersama,” tambahnya.

Ketika ditanya mengapa Tao tidak mem-posting hal tersebut oleh Sina, Tao mengatakan ia berada di da pendapat yang berbeda. Teman-temannya mengatakan bahwa untuk tidak mengunggah hal tersebut karena akan menjadi sebuah pembicaraan bagi orang-orang.

Namun pada akhirnya Tao mengunggah hal yang ditulisnya tersebut karena sang manajer mengatakan untuk tidak usah khawatir dan berpikir bahwa hal itu juga akan berdampak baik bagi anggota EXO.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)