home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Sebut Kris Wu Penghianat, Tao Minta Maaf Sambil Berurai Air Mata

Senin, 10 Agustus 2015 18:59 by tyassss | 6562 hits
Pernah Sebut Kris Wu Penghianat, Tao Minta Maaf Sambil Berurai Air Mata
Image source: Sina

DREAMERSRADIO.COM - Belum lepas dari kontroversi sejak keputusannya meninggalkan grup EXO, pria yang menyebut dirinya dengan panggilan Z.Tao ini kembali membuat satu pengakuan yang mengejutkan.

Dalam sebuah wawancara bersama salah satu media Cina, Sina Tao mengakui permintaan maaf atas tuduhan ‘pengkhianat’ yang ia tujukan kepada Kris Wu atau Wu Yi Fan saat keluar dari grup pelantun lagu ‘Growl' tersebut.

Sejak kemunduran dari grup EXO, tak jarang Tao juga mendapat berita dan komentar negatif seperti yang belum lama ini dirumorkan bahwa ada seorang artis berinisial H yang memiliki ‘idol ego’ dan sering terlambat serta tidak kooperatif.

Selama wawancara, Tao membicarakan tentang masalah di masa lalu yang membuatnya sampai menangis.

Ketika ditanya oleh Sina bahwa apakah Tao punya rasa bersalah dan penyesalan, Tao menjawab, “Apa yang aku lakukan pada Wu Yi Fan. Jika pada saat itu adalah aku yang sekarang, aku akan betul-betul mendukungnya. Aku bahkan tidak tahu apakah dia mau memaafkanku sekarang.”

Menanggapi beberapa komentar negatif atas dirinya, pria yang juga akan melakukan konser solonya dalam waktu dekat ini menambahkan, “Pasti banyak dari para penggemar yang mengatakan hal negatif, namun aku mengambil langkah ini tanpa penyesalan.”

Baca juga: #RestInPeace Ayah Tao Eks EXO Meninggal Dunia

“Aku yang dulu memang ceroboh dan mungkin mengatakan atau melakukan sesuatu yang tidak seharusnya. Aku sekarang menyesal, aku akan lebih belajar untuk tidak melakukan kesalahan itu lagi. Sejujurnya, waktu itu dengan Wu Yi Fan adalah alasan pribadi juga,” lanjutnya.

Tao menjelaskan, “Sewaktu di EXO, aku memang paling dekat dengan Wu Yi Fan tapi aku tidak tau dia keluar. Aku tidak tahu dia pergi sampai aku terbangun dan melihat beritanya yang membuat aku mengeluarkan kata-kata yang ceroboh.”

“Dia adalah seorang kakak dan teman yang baik bagiku tapi dia tidak mengatakan apapun. Pada saat itu aku segera menuliskan semua kisah dari masa training sampai debut bersama,” tambahnya.

Ketika ditanya mengapa Tao tidak mem-posting hal tersebut oleh Sina, Tao mengatakan ia berada di da pendapat yang berbeda. Teman-temannya mengatakan bahwa untuk tidak mengunggah hal tersebut karena akan menjadi sebuah pembicaraan bagi orang-orang.

Namun pada akhirnya Tao mengunggah hal yang ditulisnya tersebut karena sang manajer mengatakan untuk tidak usah khawatir dan berpikir bahwa hal itu juga akan berdampak baik bagi anggota EXO.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)