home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lopez Ingin Pernikahan Rahasia dengan Casper Smart?

Senin, 10 Agustus 2015 21:59 by Dits | 1436 hits
Jennifer Lopez Ingin Pernikahan Rahasia dengan Casper Smart?
Image source: grazia.fr

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan Jennifer Lopez dan Casper Smart memang telah lama berakhir. Namun, wanita yang akrab disapa J-Lo ini beberapa kali terlihat tengah menghabiskan waktu bersama dengan sang mantan kekasih. Bahkan, J-Lo dikabarkan ingin menikah dengan Casper.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, J-Lo kabarnya berencana melangsungkan pernikahan dengan pria yang pernah menjadi penari latarnya tersebut. Diva berusia 46 tahun itu pun ingin menikah secara rahasia.

J-Lo berharap bisa menggelar pernikahan seperti yang dilakukan oleh pasangan Jennifer Aniston dan  Justin Theroux. Ia ingin menikah di rumahnya yang berada di Hamptons dan dihadiri orang – orang terdekat saja, seperti halnya Jen dan Justin yang hanya mengundang sekitar 70 tamu.

Baca juga: Jennifer Lopez Hapus Postingan, Ganti Semua Profil Medsos Jadi Hitam

Menurut OK! Magazine, wanita yang pernah menikah dengan Marc Anthony ini ingin memiliki pernikahan yang sederhana. "Dia (J-Lo) tidak ingin orang lain merasa keberatan dengan pernikahannya nanti," ujar seorang sumber terdekat.

"Casper dekat dengan anak J-Lo, si kembar Emme dan Max. Dia benar-benar ingin memiliki anak sendiri juga dengan J-Lo," ujar sumber tersebut. "Mereka sudah mulai mencoba, dan Casper senang bisa mengungkapkan hari pernikahan yang mereka harapkan."

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)