SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MAMA 2012 Akan Tayang di 85 Negara di Dunia

Jumat, 30 November 2012 10:30 by citra09 | 4202 hits
MAMA 2012 Akan Tayang di 85 Negara di Dunia
jovenatheart.com

Ajang penghargaan musik terbesar di Asia, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2012 akan resmi digelar hari ini (30/11). Hari ini, pukul 5 sore waktu Hong Kong akan digelar acara red carpet, kemudian dilanjutkan acara pembukaan pukul 7 malamnya.

Acara ini akan ditayangkan di 85 negara di dunia, 16 di antaranya dengan melakukan live streaming. Selain itu, kita juga bisa melakukan live streaming dari akun Youtube resmi Mnet, www.youtube.com/mnet.

MAMA 2012 kali ini cukup berbeda karena beberapa negara selain Asia pun juga akan ikut menayangkan ajang penghargaan terbesar di Asia ini. Hal ini diungkapkan oleh pihak MAMA sendiri beberapa waktu lalu.

“Di negara-negara Asia, perhelatan ini akan ditayangkan secara live di berbagai stasiun televisi mainstream. Tahun ini, penayangan event ini akan sedikit berbeda karena akan ditayangkan juga di beberapa negara di Eropa, Amerika Latin, dan negara lain di luar Asia.” Ungkapnya, seperti dilansir ohkpop.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

MAMA telah menjadi ajang penghargaan terpopuler karena tamu-tamunya yang luar biasa, seperti Psy, Super Junior, Big Bang, Song Joongki, dan bintang K-pop lainnya. Bahkan para musisi Amerika, seperti Adam Lambert dan B.o.B akan turut hadir dalam pehelatan ini.

Akan ada 3 penghargaan utama dalam ajang ini, yaitu Artist of The Year, Song of The Year, dan Album of The Year, serta beberapa kategori lainnya. Beberapa bintang tamu yang hadir pun sudah terlihat melakukan rehearsal nya malam kemarin.

Wah, semoga idola kita bisa memenangkan penghargaan ini ya, Dreamers^^

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)