home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Penampilan Perdana Zooey Deschanel Pasca Melahirkan dan Menikah Diam-diam

Selasa, 11 Agustus 2015 23:00 by Dits | 1341 hits
Ini Penampilan Perdana Zooey Deschanel Pasca Melahirkan dan Menikah Diam-diam
Image source: usmagazine

DREAMERSRADIO.COM - Belum lama ini Zooey Deschanel mengejutkan publik dengan kehidupan pribadinya. Selain berita kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Bintang ‘500 Days of Summer’ ini pun diam-diam ternyata telah melangsungkan pernikahan dengan sang tunangan Jacob Pechenik.

Zooey yang tertutup dengan kehidupan pribadinya, mengungkapkan dua kabar bahagia tersebut melalui kerabat dekatnya dan kini untuk pertama kalinya ia muncul di publik pasca melahiran dengan memakai cicin kawin.


image source: usmagazine.com

Aktris 35 tahun itu terlihat santai bersama sang suami dan juga putrinya di Austin, Texas. Zooey yang saat itu tampil tanpa make up mengenakan dress berwarna hitam dengan garis pink di bagian bawahnya. Sementara sang suami, Jacob yang membawa putrinya dengan car seat tampil kasual mengenakan kaos putih, celana pendek dan juga sneakers.

Baca juga: Terinspirasi dari Spesies Binatang, Zooey Deschanel Beri Nama Unik untuk Putri Pertamanya

Zooey mulai berkencan dengan Jacob pada pertengahan 2014. Keduanya pun kemudian mengumumkan kabar pertunangan dan kehamilan pada bulan Januari lalu. Ketika itu, Zooey berbagi sedikit informasi, “Jacob dan aku sangat bahagia, kami sangat bersemangat untuk bertemu bayi kecil kami,” ungkap personil band She & Him itu kepada People.

Zooey dan Jacob resmi menjadi pasangan suami istri minggu lalu dengan menggelar pesta sederhana dan hanya mengundang kerabat dan sahabat terdekat, menurut catatan pengadilan keduanya menikah di daerah Texas. 

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)