home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Tawaran, Nam Joo Hyuk Akan Bintangi Drama Lagi?

Rabu, 12 Agustus 2015 13:00 by tyassss | 3287 hits
Banyak Tawaran, Nam Joo Hyuk Akan Bintangi Drama Lagi?
Image source: kpopstarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Punya keahlian berakting yang sangat mengaggumkan, membuat pria kelahiran 22 Februari 1994 ini kebanjiran tawaran untuk bermain dalam berbagai judul drama.

Belum lama menkonfirmasi akan mengambil peran dalam sebuah drama berjudul ‘Cheese in the Trap’, model sekaligus aktor asuhan YG Entertainment ini dikabarkan mendapat tawaran baru untuk sebuah drama milik MBC.

Hari ini, tepatnya tanggal 12 Agustus 2015 pihak agensi dari Nam Joo Hyuk mengatakan kepada media, “Nam Joo Hyuk sedang melakukan pembicaraan untuk menjadi pemeran utama dalam sebuah drama.”

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Drama yang diberi judul ‘Glomorous Temptation’ tersebut adalah sebuah hasil karya dari seorang penulis bernama Son Young Mok dan akan disutradarai oleh Kim Sang Hyup.

Karena masih dalam tahap pembicaraan, belum ada kepastian karakter yang akan diperankan oleh Nam Joo Hyuk. Namun, drama ‘Glomorous Temptation’ direncanakan akan tayang perdana setelah drama ‘Hwajung’ berakhir.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)