SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rujuk dengan TS Entertainment, Bang Yongguk dan Youngjae B.A.P Beri Pengertian Pada Fans

Rabu, 12 Agustus 2015 23:00 by zia92 | 2247 hits
Rujuk dengan TS Entertainment, Bang Yongguk dan Youngjae B.A.P Beri Pengertian Pada Fans
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang diketahui sebelumnya, keenam member boy group B.A.P mengajukan gugatan untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan TS Entertainment pada November 2014 lalu dikarenakan masalah pendapatan yang dianggap tidak adil dan kontrak budak.

Dan akhirnya pada tanggal 1 Agustus lalu, TS Entertainment pun mengumumkan pernyataan resmi bahwa B.A.P dinyatakan kembali dengan agensi yang telah membesarkan nama mereka tersebut melalui beberapa kali perbincangan dan upaya tulus yang dilakukan agensi.

Sejak diumumkannya hal tersebut, beberapa member B.A.P pun untuk pertama kalinya menulis kata-kata untuk fans mereka melalui akun Twitter pribadi mereka.

Pada Selasa (11/8) kemarin sang leader Bang Yongguk menulis, “Pertama-tama aku ingin berterima kasih pada fans yang sudah peduli, mencintai, dan menunggu B.A.P. dibandingkan melalui kata-kata, kami berenam akan membalas kalian dengan penampilan dan musik kami di masa depan. Kami akan menjadi B.A.P sekali lagi dan menantikan dukungan kalian.”


Image source: twitter.com/BAP_Bangyongguk

Dalam tweet berikutnya, dia menulis, “Terima kasih.”


Image source: twitter.com/BAP_Bangyongguk

Baca juga: Klarifikasi Agensi Soal Daehyun Gunakan Peran Pengganti di MV Baru B.A.P

Lalu dalam tweet terakhirnya, dia menulis, “Aku ingin berterima kasih pada semua orang yang tetap berada di sisi kami melalui masa-masa sulit, dan aku ingin mengatakan betapa aku mencintai dan menghormati kalian semua. Kami berenam akan selalu bersama-sama. sekarang aku menantikan hari di mana kita akan bertemu kalian lagi dengan senyuman. Silakan nantikan kami.”


Image source: twitter.com/BAP_Bangyongguk

Selain Bang Yongguk, member lainnya, Youngjae juga melakukan hal serupa setelah me-retweet ketiga tweet Bang Yongguk tersebut. Youngjae menulis, “Terima kasih, mari bersama-sama selamanya...! Dan aku juga sangat merindukan kalian semua.”


Image source: twitter.com/BAP_Youngjae

Dalam tweet berikutnya, dia menulis, “Dan kalian juga menderita. Jadi mulai sekarang.. ayo semuanya tersenyum bersama :D.”


Image source: twitter.com/BAP_Youngjae

Wah, kita tunggu saja comeback-nya B.A.P ya Dreamers ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (14/12), Song Hye Kyo dan EXO CBX baru saja menghadiri acara kenegaraan yang mana dihadiri oleh Presiden Korea Selatan, Moon Jae In, dan Presiden Tiongkok, Xi Jinping. Mereka terlihat mendampingi sang presiden dalam acara tersebut....
  • HOT !
    Sepanjang tahun 2017, ada banyak lagu bagus yang merajai chart Billboard. Dan seperti biasa, menjelang akhir tahun Billboard pun merilis daftar lagu terbaik atau ‘100 Best Song of 2017’ yang dipilih oleh para kritikus musik....
  • HOT !
    Perlahan namun pasti, aktris cantik Yoon Eun Hye mulai kembali ke industri hiburan Korea. Setelah muncul dalam program variety tvN ‘Dear My Human’ belum lama ini, Yoon Eun Hye dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk comeback drama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)