SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rujuk dengan TS Entertainment, Bang Yongguk dan Youngjae B.A.P Beri Pengertian Pada Fans

Rabu, 12 Agustus 2015 23:00 by zia92 | 2281 hits
Rujuk dengan TS Entertainment, Bang Yongguk dan Youngjae B.A.P Beri Pengertian Pada Fans
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang diketahui sebelumnya, keenam member boy group B.A.P mengajukan gugatan untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan TS Entertainment pada November 2014 lalu dikarenakan masalah pendapatan yang dianggap tidak adil dan kontrak budak.

Dan akhirnya pada tanggal 1 Agustus lalu, TS Entertainment pun mengumumkan pernyataan resmi bahwa B.A.P dinyatakan kembali dengan agensi yang telah membesarkan nama mereka tersebut melalui beberapa kali perbincangan dan upaya tulus yang dilakukan agensi.

Sejak diumumkannya hal tersebut, beberapa member B.A.P pun untuk pertama kalinya menulis kata-kata untuk fans mereka melalui akun Twitter pribadi mereka.

Pada Selasa (11/8) kemarin sang leader Bang Yongguk menulis, “Pertama-tama aku ingin berterima kasih pada fans yang sudah peduli, mencintai, dan menunggu B.A.P. dibandingkan melalui kata-kata, kami berenam akan membalas kalian dengan penampilan dan musik kami di masa depan. Kami akan menjadi B.A.P sekali lagi dan menantikan dukungan kalian.”


Image source: twitter.com/BAP_Bangyongguk

Dalam tweet berikutnya, dia menulis, “Terima kasih.”


Image source: twitter.com/BAP_Bangyongguk

Baca juga: Rangkaian Pesan Manis B.A.P untuk Fans di Hari Ulang Tahun Debutnya, #6yearswithBAP

Lalu dalam tweet terakhirnya, dia menulis, “Aku ingin berterima kasih pada semua orang yang tetap berada di sisi kami melalui masa-masa sulit, dan aku ingin mengatakan betapa aku mencintai dan menghormati kalian semua. Kami berenam akan selalu bersama-sama. sekarang aku menantikan hari di mana kita akan bertemu kalian lagi dengan senyuman. Silakan nantikan kami.”


Image source: twitter.com/BAP_Bangyongguk

Selain Bang Yongguk, member lainnya, Youngjae juga melakukan hal serupa setelah me-retweet ketiga tweet Bang Yongguk tersebut. Youngjae menulis, “Terima kasih, mari bersama-sama selamanya...! Dan aku juga sangat merindukan kalian semua.”


Image source: twitter.com/BAP_Youngjae

Dalam tweet berikutnya, dia menulis, “Dan kalian juga menderita. Jadi mulai sekarang.. ayo semuanya tersenyum bersama :D.”


Image source: twitter.com/BAP_Youngjae

Wah, kita tunggu saja comeback-nya B.A.P ya Dreamers ^^

(fzh)

  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
  • HOT !
    Sisi kocak memang sudah melekat dari sosok Eunkwang BTOB. Tak heran, banyak orang yang dengan mudah tertawa saat melihat idola K pop yang satu ini. Namun, siapa sangka jika perawakannya yang kocak tersebut mampu menaikan rating sebuah reality show yang dibintanginya....
  • HOT !
    Sudah menjadi rahasia publik jika bisa saja tumbuh benih benih cinta diantara aktor dan aktris yang pernah menjalani satu proyek bersama, khususnya yang memakan waktu lama seperti drama maupun film. Kali ini giliran Kim Jae Wook dan Lee El yang dirumorkan berkencan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)