SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika Konsep Sensual Comeback Solo HyunA Kembali Tuai Perdebatan Netizen

Kamis, 13 Agustus 2015 15:10 by citra09 | 3383 hits
Ketika Konsep Sensual Comeback Solo HyunA Kembali Tuai Perdebatan Netizen
Image source: Cube Entert

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengumumkan siap comeback solo di bulan Agustus, salah satu member girl group 4Minute, HyunA mulai merilis rangkaian teaser, dimulai dari trailer berdurasi hampir 2 menit hingga beberapa teaser foto yang kembali memperlihatkan konsep seksi dan sensual khasnya.

Selalu mengusung konsep seksi sejak awal memulai debut solonya, HyunA pun nyaris selalu menuai perdebatan terkait konsepnya tersebut di setiap comeback, termasuk comeback di tahun ini lewat mini album ke-4nya yang bertajuk ‘A+’.

Sama-sama mengusung konsep seksi seperti sebelumnya, dalam comeback kali ini, HyunA pun dirasa semakin ‘berani’ dengan berbagai adegan yang diperlihatkan dalam trailer, mulai dari tampil topless, melakukan pesta ‘liar’ hingga mabuk-mabukan.


Image source: Cube Entertainment

Tak hanya itu, dalam teaser foto yang dirilis, HyunA juga terlihat mengekspos bagian punggungnya yang tak mengenakan sehelai benangpun dan beberapa pose sensual lainnya. Trademark seksi HyunA ini pun lantas menuai pro dan kontra di kalangan netizen.

Beberapa netizen menganggap bahwa HyunA sudah terlalu berlebihan dan bahkan bisa merusak norma budaya Timur karena tingkahnya yang kebarat-baratan dalam teaser comebacknya. Ada juga yang menganggap bahwa meski hanya akting, namun aksi yang terlihat seperti melakukan pesta seks dan obat-obatan tersebut bisa merusak gaya hidup remaja. 

Baca juga: Semarak Akhir Tahun, Deretan Idola K-Pop Ini Siapkan Comeback Spesial di Desember 2017!

Ada juga yang menyayangkan bahwa mengapa kini daya tarik seksual menjadi hal yang harus diutamakan saat mempromosikan comeback, bahkan dijadikan sebuah konsep dan mengesampingkan sisi musikalitas. 


‚ÄčImage source: Cube Entertainment

Sementara itu tak sedikit juga yang membela HyunA. Beberapa mengatakan bahwa itu hanyalah sebuah konsep dan bukan hal nyata yang dilakukan HyunA, dan beberapa lainnya berargumen bahwa video tersebut sudah diberi rating khusus untuk penonton usia 19+, sehingga tak semua kalangan bisa menyaksikannya.

Sementara itu, berdasarkan teaser yang dirilis, HyunA akan merilis mini album ke-4nya yang bertajuk ‘A+’ tersebut pada 21 Agustus. Gimana pendapatmu mengenai konsep seksi yang diusung HyunA kali ini, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ketampanan salah satu member BTS, Jin memang telah cukup diakui banyak orang. Bahkan, saat hari ulang tahunnya, tagar #WorldwideHandsomeDay pun menghiasi sosial media Twitter. Namun, bagaimana asal muasal hingga Jin mendapat predikat tersebut, ya?...
  • HOT !
    Hubungan persahabatan yang terjalin antara G Dragon dan IU semakin membuat fans gemas. Pasalnya kedua artis ini terus menunjukkan kedekatan, baik di atas panggung maupun di luar sorotan kamera....
  • HOT !
    Pencapaian dan prestasi mengesankan BTS sepanjang tahun 2017 terlihat dalam chart akhir tahun Billboard yang baru saja diumumkan pada 11 Desember waktu setempat. Dalam chart yang dirilis Billboard setiap tahunnya ini, BTS menempati posisi di berbagai kategori....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)