home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika Konsep Sensual Comeback Solo HyunA Kembali Tuai Perdebatan Netizen

Kamis, 13 Agustus 2015 15:10 by citra09 | 3508 hits
Ketika Konsep Sensual Comeback Solo HyunA Kembali Tuai Perdebatan Netizen
Image source: Cube Entert

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengumumkan siap comeback solo di bulan Agustus, salah satu member girl group 4Minute, HyunA mulai merilis rangkaian teaser, dimulai dari trailer berdurasi hampir 2 menit hingga beberapa teaser foto yang kembali memperlihatkan konsep seksi dan sensual khasnya.

Selalu mengusung konsep seksi sejak awal memulai debut solonya, HyunA pun nyaris selalu menuai perdebatan terkait konsepnya tersebut di setiap comeback, termasuk comeback di tahun ini lewat mini album ke-4nya yang bertajuk ‘A+’.

Sama-sama mengusung konsep seksi seperti sebelumnya, dalam comeback kali ini, HyunA pun dirasa semakin ‘berani’ dengan berbagai adegan yang diperlihatkan dalam trailer, mulai dari tampil topless, melakukan pesta ‘liar’ hingga mabuk-mabukan.


Image source: Cube Entertainment

Tak hanya itu, dalam teaser foto yang dirilis, HyunA juga terlihat mengekspos bagian punggungnya yang tak mengenakan sehelai benangpun dan beberapa pose sensual lainnya. Trademark seksi HyunA ini pun lantas menuai pro dan kontra di kalangan netizen.

Beberapa netizen menganggap bahwa HyunA sudah terlalu berlebihan dan bahkan bisa merusak norma budaya Timur karena tingkahnya yang kebarat-baratan dalam teaser comebacknya. Ada juga yang menganggap bahwa meski hanya akting, namun aksi yang terlihat seperti melakukan pesta seks dan obat-obatan tersebut bisa merusak gaya hidup remaja. 

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Ada juga yang menyayangkan bahwa mengapa kini daya tarik seksual menjadi hal yang harus diutamakan saat mempromosikan comeback, bahkan dijadikan sebuah konsep dan mengesampingkan sisi musikalitas. 


​Image source: Cube Entertainment

Sementara itu tak sedikit juga yang membela HyunA. Beberapa mengatakan bahwa itu hanyalah sebuah konsep dan bukan hal nyata yang dilakukan HyunA, dan beberapa lainnya berargumen bahwa video tersebut sudah diberi rating khusus untuk penonton usia 19+, sehingga tak semua kalangan bisa menyaksikannya.

Sementara itu, berdasarkan teaser yang dirilis, HyunA akan merilis mini album ke-4nya yang bertajuk ‘A+’ tersebut pada 21 Agustus. Gimana pendapatmu mengenai konsep seksi yang diusung HyunA kali ini, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)