SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Rilis Pernyataan Terkait Putusnya YoonA SNSD dan Lee Seung Gi

Kamis, 13 Agustus 2015 11:32 by ningcil | 5520 hits
SM Entertainment Rilis Pernyataan Terkait Putusnya YoonA SNSD dan Lee Seung Gi
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul kabar mengenai YoonA dan Lee Seung Gi yang sudah tak lagi berstatus sebagai pasangan kekasih, SM Entertainment pun merilis pernyataan resmi mengenai kabar tersebut.

Kepada X Sports News, agensi yang menaungi YoonA ini pun memberikan pernyataan resminya yang mengatakan bahwa artisnya dan aktor Lee Seung Gi memang sudah putus.

“Setelah menanyakan hal ini padanya, kami baru tahu jika ia (YoonA) dan Lee Seung Gi memang telah putus. Tapi keduanya tetap menjalani hubungan sebagai teman baik,” ujar perwakilan SM Entertainment dikutip Allkpop.

Menurut kabar yang sebelumnya dilaporkan Star News, pasangan ini terpaksa mebgakhiri hubungan mereka karena memiliki kesibukan yang luar biasa sehingga membuat keduanya jarang menghabiskan waktu berdua.

Baca juga: Wah, Sederet Idola K-Pop Ini Ternyata Jago Masak Lho! (Part 1)

Tentunya kabar ini cukup mengejutkan fans keduanya. Mengingat pasangan ini memang selalu mendapatkan dukungan dari masing-masing fans.

Kabar putusnya YoonA dan Lee Seung Gi ini merupakan yang kedua diantara member SNSD di tahun ini. Member SNSD lainnya yaitu Tiffany yang putus dengan Nichkhun 2PM akhir Mei lalu. Sama seperti YoonA dan Lee Seung Gi, Tiffany dan Nichkhun juga mempublikasikan hubungan asmara mereka tahun lalu dan mengakhirinya di tahun ini.

(ncl)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)