home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Rilis Pernyataan Terkait Putusnya YoonA SNSD dan Lee Seung Gi

Kamis, 13 Agustus 2015 11:32 by ningcil | 5859 hits
SM Entertainment Rilis Pernyataan Terkait Putusnya YoonA SNSD dan Lee Seung Gi
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul kabar mengenai YoonA dan Lee Seung Gi yang sudah tak lagi berstatus sebagai pasangan kekasih, SM Entertainment pun merilis pernyataan resmi mengenai kabar tersebut.

Kepada X Sports News, agensi yang menaungi YoonA ini pun memberikan pernyataan resminya yang mengatakan bahwa artisnya dan aktor Lee Seung Gi memang sudah putus.

“Setelah menanyakan hal ini padanya, kami baru tahu jika ia (YoonA) dan Lee Seung Gi memang telah putus. Tapi keduanya tetap menjalani hubungan sebagai teman baik,” ujar perwakilan SM Entertainment dikutip Allkpop.

Menurut kabar yang sebelumnya dilaporkan Star News, pasangan ini terpaksa mebgakhiri hubungan mereka karena memiliki kesibukan yang luar biasa sehingga membuat keduanya jarang menghabiskan waktu berdua.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Tentunya kabar ini cukup mengejutkan fans keduanya. Mengingat pasangan ini memang selalu mendapatkan dukungan dari masing-masing fans.

Kabar putusnya YoonA dan Lee Seung Gi ini merupakan yang kedua diantara member SNSD di tahun ini. Member SNSD lainnya yaitu Tiffany yang putus dengan Nichkhun 2PM akhir Mei lalu. Sama seperti YoonA dan Lee Seung Gi, Tiffany dan Nichkhun juga mempublikasikan hubungan asmara mereka tahun lalu dan mengakhirinya di tahun ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)