SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Rilis Pernyataan Terkait Putusnya YoonA SNSD dan Lee Seung Gi

Kamis, 13 Agustus 2015 11:32 by ningcil | 5439 hits
SM Entertainment Rilis Pernyataan Terkait Putusnya YoonA SNSD dan Lee Seung Gi
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul kabar mengenai YoonA dan Lee Seung Gi yang sudah tak lagi berstatus sebagai pasangan kekasih, SM Entertainment pun merilis pernyataan resmi mengenai kabar tersebut.

Kepada X Sports News, agensi yang menaungi YoonA ini pun memberikan pernyataan resminya yang mengatakan bahwa artisnya dan aktor Lee Seung Gi memang sudah putus.

“Setelah menanyakan hal ini padanya, kami baru tahu jika ia (YoonA) dan Lee Seung Gi memang telah putus. Tapi keduanya tetap menjalani hubungan sebagai teman baik,” ujar perwakilan SM Entertainment dikutip Allkpop.

Menurut kabar yang sebelumnya dilaporkan Star News, pasangan ini terpaksa mebgakhiri hubungan mereka karena memiliki kesibukan yang luar biasa sehingga membuat keduanya jarang menghabiskan waktu berdua.

Baca juga: Park Bo Gum, Aktor 'Hwarang', Hingga YoonA Terlihat di Konser Solo BTS!

Tentunya kabar ini cukup mengejutkan fans keduanya. Mengingat pasangan ini memang selalu mendapatkan dukungan dari masing-masing fans.

Kabar putusnya YoonA dan Lee Seung Gi ini merupakan yang kedua diantara member SNSD di tahun ini. Member SNSD lainnya yaitu Tiffany yang putus dengan Nichkhun 2PM akhir Mei lalu. Sama seperti YoonA dan Lee Seung Gi, Tiffany dan Nichkhun juga mempublikasikan hubungan asmara mereka tahun lalu dan mengakhirinya di tahun ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Jonghyun member boy group SHINee tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya ia dikenal baik baik saja, dan sangat aktif dalam bermusik. Sebelum ditemukan meninggal dunia, ia sempat mengirim pesan singkat ke sang kakak....
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama yang digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta ditutup sempurna dengan penampilan DJ Tiesto. DJ yang pernah didapuk sebagai ‘The Greatest DJ of All Time’  memulai permainannya di panggung Garuda Land pada pukul 02.30 WIB....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)