SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ben Affleck Biayai Hidup Mewah dan Belikan Mobil Baru untuk Mantan Pengasuhnya?

Kamis, 13 Agustus 2015 20:10 by Dits | 2084 hits
Ben Affleck Biayai Hidup Mewah dan Belikan Mobil Baru untuk Mantan Pengasuhnya?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Perempuan bernama Christine Ouzounian belakangan ini menjadi sorotan media karena diduga sebagai penyebab kandasnya rumah tangga pasangan selebriti Ben Affleck dan Jennifer Garner. Meskipun Ben telah membantah adanya perselingkuhan, namun beberapa bukti justru menunjukkan sebaliknya.

Ben dan Christine pernah tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu berdua tanpa ditemani oleh anak-anak Ben. Beberapa sumber terdekat termasuk teman Christine pun mengungkapkan bahwa ada hubungan spesial diantara keduanya. Wanita 28 tahun tersebut bahkan menyebut Ben sebagai cinta sejatinya.

Baru – baru ini, Christine menunjukan ke publik gaya hidupnya yang seperti bintang Hollywood. Gadis berambut pirang tersebut terlihat berkendara dengan mobil barunya yang diduga adalah pemberian dari Ben. Mobil mewah merek Lexus itu senilai US$ 43.000 atau sekitar Rp 600 juta.


image source: aceshowbiz.com

Saat itu Christine tiba di rumahnya Santa Monica, ia mengenakan blazer biru tua dengan kaos putih dan skinny jeans. Pengasuh cantik itu pun terlihat stylish dengan kacamata hitam dan sepatu putih. Paparazi yang melihat penampilan Christine dengan mobil barunya langsung mencari tau darimana mobil itu berasal, “Siapa yang membayar untuk Lexus?” tanya seorang paparazi.

Baca juga: Ben Affleck Dikabarkan Hengkang dari Film 'The Batman'

Sayangnya, Christine bungkam dan langsung meninggalkan para wartawan yang menunggunya di luar rumah. Ia pun memamerkan mobil barunya melalui Instagram, "Tetap tenang dan temui mobil baruku, Lexi," tulisnya.


Image source: celebuzz.com

Tak hanya mobil baru, beberapa waktu lalu bahkan Christine terlihat menikmati makan siang dengan teman-temannya di Il Pastaio, sebuah restoran mewah di kawasan Beverly Hills. Ia dan teman-temannya tampak bahagia dan beberapa kali melakukan toast.

Sebelumnya ia juga dikabarkan pernah tinggal di Hotel Bel-Air, Beverly Hills. Dikutip dari People, wanita itu menginap di hotel dengan fasilitas super mewah selama enam hari. Menurut sumber, Ben lah yang mengeluarkan biaya hingga US$ 12 ribu atau sekitar Rp 165 juta untuk biaya menginap dan makan Christine di restoran dan hotel tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)