home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ben Affleck Biayai Hidup Mewah dan Belikan Mobil Baru untuk Mantan Pengasuhnya?

Kamis, 13 Agustus 2015 20:10 by Dits | 2330 hits
Ben Affleck Biayai Hidup Mewah dan Belikan Mobil Baru untuk Mantan Pengasuhnya?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Perempuan bernama Christine Ouzounian belakangan ini menjadi sorotan media karena diduga sebagai penyebab kandasnya rumah tangga pasangan selebriti Ben Affleck dan Jennifer Garner. Meskipun Ben telah membantah adanya perselingkuhan, namun beberapa bukti justru menunjukkan sebaliknya.

Ben dan Christine pernah tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu berdua tanpa ditemani oleh anak-anak Ben. Beberapa sumber terdekat termasuk teman Christine pun mengungkapkan bahwa ada hubungan spesial diantara keduanya. Wanita 28 tahun tersebut bahkan menyebut Ben sebagai cinta sejatinya.

Baru – baru ini, Christine menunjukan ke publik gaya hidupnya yang seperti bintang Hollywood. Gadis berambut pirang tersebut terlihat berkendara dengan mobil barunya yang diduga adalah pemberian dari Ben. Mobil mewah merek Lexus itu senilai US$ 43.000 atau sekitar Rp 600 juta.


image source: aceshowbiz.com

Saat itu Christine tiba di rumahnya Santa Monica, ia mengenakan blazer biru tua dengan kaos putih dan skinny jeans. Pengasuh cantik itu pun terlihat stylish dengan kacamata hitam dan sepatu putih. Paparazi yang melihat penampilan Christine dengan mobil barunya langsung mencari tau darimana mobil itu berasal, “Siapa yang membayar untuk Lexus?” tanya seorang paparazi.

Baca juga: Ben Affleck Kejutkan Fans Saat Bekerja Jadi Pelayan Drive-Thru Dunkin’ Donuts

Sayangnya, Christine bungkam dan langsung meninggalkan para wartawan yang menunggunya di luar rumah. Ia pun memamerkan mobil barunya melalui Instagram, "Tetap tenang dan temui mobil baruku, Lexi," tulisnya.


Image source: celebuzz.com

Tak hanya mobil baru, beberapa waktu lalu bahkan Christine terlihat menikmati makan siang dengan teman-temannya di Il Pastaio, sebuah restoran mewah di kawasan Beverly Hills. Ia dan teman-temannya tampak bahagia dan beberapa kali melakukan toast.

Sebelumnya ia juga dikabarkan pernah tinggal di Hotel Bel-Air, Beverly Hills. Dikutip dari People, wanita itu menginap di hotel dengan fasilitas super mewah selama enam hari. Menurut sumber, Ben lah yang mengeluarkan biaya hingga US$ 12 ribu atau sekitar Rp 165 juta untuk biaya menginap dan makan Christine di restoran dan hotel tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)