home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Bo Young Terlihat Segar dan Cantik Pasca Melahirkan Anak Pertama

Kamis, 13 Agustus 2015 18:13 by ningcil | 3623 hits
Lee Bo Young Terlihat Segar dan Cantik Pasca Melahirkan Anak Pertama
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Usai melahirkan puteri pertamanya pada bulan Juni lalu, aktris Lee Bo Young memang belum pernah muncul lagi di televisi. Namun rasa penasaran fans terhadap penampilan sang aktris pasca persalinan terbayarkan lewat postingan milik penyanyi Yoon Hyun Sook.

Pada Rabu (12/08), Yoon Hyun Sook diketahui mengunggah foto dirinya yang tengah menikmati makan siang bersama pasangan selebriti Lee Bo Young dan Ji Sung.


Image source: soompi.com

Sang penyanyi  menulis, “Junior-juniorku tercinta. Bertemu dengan kalian adalah pengalaman yang cukup unik. Aku sangat merindukan kalian.”

Baca juga: Ji Sung-Lee Bo Young dan Jiyeon-Hwang Jae Gyun Baseball Date Nonton MLB Seoul Series

Dalam foto tersebut terlihat Yoon Hyun Sook terlihat sedang menikmati hidangan burger bersama Lee Bo Young yang dirangkul mesra oleh sang suami. Lee Bo Young yang baru dua bulan pasca melahirkan puteri pertamanya terlihat sangat segar dan cantik alami.

Lee Bo Young menikah dengan Ji Sung pada Agustus 2013 lalu dan telah dikaruniai puteri pertama yang lahir pertengahan Juni lalu yang diberi nama Kwak Bo Bae, yang merupakan singkatan dari nama kedua orang tuanya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)