home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru 'Sah' Keluar dari f(x), Sulli Langsung Dapat Tawaran Bermain Film!

Kamis, 13 Agustus 2015 20:00 by tyassss | 2294 hits
Baru 'Sah' Keluar dari f(x), Sulli Langsung Dapat Tawaran Bermain Film!
Image source: kpopstarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Memutuskan untuk berhenti berkarir bersama f(x) dan lebih memfokuskan pekerjaannya dibidang akting, adalah alasan pasti yang dipilih oleh wanita bernama lengkap Choi Jinri.

Atas keseriusannya yang ingin memperdalam dunia akting, baru saja Soompi melansir kabar bahwa Sulli mendapatkan tawaran suatu peran untuk sebuah film.

Seiiring dengan beredarnya berita ini, pihak agensi yaitu SM Entertainment telah memberikan konfirmasi bahwa artisnya tersebut mendapat tawaran untuk bermain dalam sebuah film yang berjudul ‘Rose: My Mother’.

SM Entertainment juga mengatakan, “Ini adalah salah satu dari beberapa proyek yang sedang menjadi pertimbangannya. Belum ada keputusan apapun.”

Film yang ditawarkan kepada Sulli tersebut memiliki kemiripan cerita dengan salah satu fim terpopuler berjudul ‘Introduction to Architecture’.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Jika wanita yang pernah membintangi drama ‘To the Beautiful You’ ini menerima atas tawaran tersebut, ia akan memerankan masa usia 20 tahunan sang karakter utama yaitu Rose. Sementara untuk karakter masa tuanya akan diperankan oleh aktris Song Yoon Ah.

Pernah membintangi beberapa judul drama dan film sebelumnya, membuat para penggemar dan masyarakat semakin antusias melihat tumbuh kembang Sulli sebagai aktris.

Sehubungan dengan kabar tersebut, film pertama yang digarap oleh sutradara Jo Suk Hyun ini direncanakan akan memulai proses syuting pada akhir tahun ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)