home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Weekly Idol' Rilis Preview Keseruan Hadirnya SNSD!

Kamis, 13 Agustus 2015 19:55 by tyassss | 2179 hits
'Weekly Idol' Rilis Preview Keseruan Hadirnya SNSD!
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Sejak dikonfirmasi akan menghadiri acara ‘Weekly Idol’ pada akhir Juli lalu, delapan wanita cantik yang selalu ditunggu kedatangannya oleh kedua MC, Jung Hyung Don dan Defcon akhirnya terwujud.

Rilis pada tanggal 12 Agustus kemarin, sebuah preview yang memperlihatkan kemunculan grup SNSD dalam acara tersebut sepertinya sangat membawa kecerian dalam studio MBC.

Karena ini adalah kali pertama bagi grup asuhan SM Entertainment tersebut menghadiri acara yang menjadi favorit para pecinta K-Pop di berbagai negara.

Dalam cuplikan video preview, grup idol wanita yang debut pada tahun 2007 ini terlihat sedang melakukan gerakan ‘Random Dance’ yang juga menjadi salah satu segmen khas dari acara hiburan tersebut.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Melihat sekilas keseruan dan keceriaan yang ditunjukan oleh SNSD ini semakin menambah penasaran para pemirsa dan tentunya bagi para penggemar mereka yang disebut SONE.

Episode penuh yang menghadirkan bintang tamu SNSD tersebut akan ditayangkan pada tanggal 19 Agustus nanti. So, jangan lupa saksikan ya!

Yuk, sebelumnya liat dulu cuplikan preview-nya dibawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)